Hati-hati Melintas di Jalan Denai, Banyak Lubang dan Berdebu

Seorang pedagang gorengan setempat, Dina (30) menyebutkan kondisi jalan berlubang ini sudah lama terjadi. Tak jarang pengendara sepeda motor terjatuh

Hati-hati Melintas di Jalan Denai, Banyak Lubang dan Berdebu
Tribun Medan/Mustaqim
Kondisi Jalan Panglima Denai yang berlubang dan berdebu, Sabtu (18/3/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Banyaknya lubang di Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai membuat kendaraan yang melintas, khususnya sepeda motor harus hati-hati agar tidak terperosok ataupun terjatuh ketika melewati jalan itu.

Seorang pedagang gorengan setempat, Dina (30) menyebutkan kondisi jalan berlubang ini sudah lama terjadi. Tak jarang pengendara sepeda motor terjatuh ketika mengelakkan lubang.

Baca: Polwan Cantik Winda Ditabrak Angkot, Netizen Baper: Tangkap Aku Dong Bu Polisi

Baca: Polwan Korban Ditabrak Angkot Dapat Jaminan dari Jasa Raharja

Baca: Foto-foto Polwan Cantik Korban Ditabrak Angkot Ini Bikin Netizen Minta Ditilang

"Tiap hujan di sini banjir jadi jalan ketutup air. Pasti ada saja yang jatuh karena terperosok ke dalam lubang, biasanya yang naik sepeda motor," kata Dina, Sabtu (18/3/2017).

Habib (25), warga Jalan Denai lainnya mengatakan banyak masyarakat yang mengeluh dengan kondisi jalan yang berlubang. Bahkan dirinya mempertanyakan proyek pengecoran jalan yang tidak merata di sepanjang Jalan Denai.

"Kalau di sini hujan pasti banjir ada saja yang jatuh, panas juga pasti berdebu. Padahal beberapa waktu lalu ada pengecoran parit. Bulan 11 lalu juga ada pembetonanan jalan, cuma enggak sampai kemari," ungkapnya.

Pantauan Tribun-medan.com lubang mulai terlihat di kawasan itu pasca pembetonan jalan atau sekitar 500 meter dari Simpang Pasar Sukaramai. Para pengendara, terutama pengendara sepeda motor terlihat harus menurunkan laju kendaraannya agar terhindar masuk ke dalam lubang di Jalan Denai.

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved