TribunMedan/

NEWS VIDEO: Ini Pemenang Utama Undian Simpedes BRI Medan Iskandar Muda

Ia berhasil mendapatkan satu unit mobil Mobilio EMT Honda yang merupakan hadiah utama di undian Simpedes periode tersebut.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Arifin Saleh Pane nasabah BRI unit kerja Setiabudi menjadi pemenang hadiah utama undian Simpedes periode 1 September 2016 sampai dengan 28 Februari 2017.

Ia berhasil mendapatkan satu unit mobil Mobilio EMT Honda yang merupakan hadiah utama di undian Simpedes periode tersebut.

Tak hanya Arifin, Syahirisyah nasabah BRI unit Belawan juga menjadi pemenang diundian tersebut dengan hadiah Mobil Great New Xenia Airbag D MT 1.0 STD Daihatsu.

Baca: Bikin Haru! Pria yang Tidak Memiliki Kedua Tangan Ini Rela Jualan Tape Demi Sekolahkan Dua Adiknya

Baca: Dana Simpedes BRI Medan Cabang Iskandar Muda Sebesar Rp 759 Miliar

Baca: Berikan I Unit Honda Mobilio, Bank BRI Gelar Undian Simpedes

Memberikan apresiasi kepada para nasabah setianya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang (Kanca) Medan Iskandar Muda kembali melakukan program undian Simpedes.

Bertempat di Restaurant Kenangan Jalan Djamin Ginting Medan, untuk periode kali ini BRI Kanca Medan Iskandar Muda membagikan hadiah dengan total Rp 635 juta.

"Total nilai hadiah untuk undian kali ini sekitar Rp 635 juta dan total tersebut meningkat dari enam bulan lalu. Peningkatannya sangat signifikan," Pimpinan Cabang BRI Medan Iskandar Muda, I Nyoman Gede Artha, Sabtu (18/3/2017).

Ia menuturkan, pengundian kali ini adalah pengundian periode semester II 2016 dengan periode menabung sejak September 2016 hingga Februari 2017.

"Setiap enam bulan selalu ada peningkatan baik peningkatan jumlah hadiah maupun peningkatan kualitas hadiah. Di undian kali ini, BRI Medan Iskandar Muda mampu mengundi dua unit mobil dan beberapa hadiah lainnya," tuturnya.

Ia menerangkan, peningkatan jumlah hadiah tersebut disebabkan karena adanya peningkatan atau kenaikan saldo tabungan dari nasabah BRI khususnya untuk tabungan Simpedes.

"Sistem penarikan undian dilakukan melalui komputerisasi yang tingkat validitasnya sudah teruji. Karena saat ini sudah era digital. Dengan disaksikan para saksi yang berwenang mulai dari dinas sosial, kepolisian dan juga notaris," terangnya.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help