Home »

Cetak

Yuk Shopping

Tampil Stylish Pakai Kotak-kotak, Mari Dipilih-pilih di Store Buti

Satu di antara store yang menawarkan busana dengan motif kotak-kotak adalah Buti

Tampil Stylish Pakai Kotak-kotak, Mari Dipilih-pilih di Store Buti
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Baju motif kotak-kotak bisa didapatkan di Buti. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Busana bermotif saat ini memang sedang tren. Satu di antara motif yang sedang digandrungi adalah motif kotak-kotak. Ada banyak butik dan store yang menawarkan busana dengan motif kotak-kotak tersebut.

Satu di antara store yang menawarkan busana dengan motif kotak-kotak adalah Buti. Berada di Binjai Supermall, Buti menghadirkan beberapa model busana dengan motif kotak-kotak tersebut.

"Motif kotak-kotak memang sedang tren, ada beberapa busana yang ada di Buti hadir dengan motif kotak-kotak seperti dress, blus hingga kemeja," ujar Supervisor Buti Binjai Supermall, Reza kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Sabtu (18/3).

Ia menerangkan, di antara semua busana tersebut, kemeja dengan motif kotak-kotak menjadi busana yang cukup banyak dicari pengunjung di Buti saat ini.

"Banyak yang senang mencari kemeja motif kotak-kotak karena memang mudah dipadupadankan dan si pemakai terlihat lebih simpel serta casual," terangnya.

Ia menjelaskan, warna dan model kemeja motif kotak-kotak yang ditawarkan Buti cukup bervariasi, tergantung selera pengunjung.

"Untuk bahan, busana kemeja motif kotak-kotak yang ada di Buti yaitu menggunakan bahan katun yang salah lembut sehingga sangat nyaman dipakai," jelasnya.

Ia menuturkan, tak hanya busana motif kotak-kotak, Buti juga menawarkan busana lainnya seperti busana model sabrina yang juga tak kalah banyak peminatnya.

"Banyak yang menyukai busana model sabrina tersebut karena modelnya membuat si pemakai terlihat lebih feminism," tuturnya.

Ia mengungkapkan, busana model sabrina tersebut membuat si pemakai terlihat seksi dan feminim. Busana model sabrina memiliki ciri khas yaitu di bagian atasnya dibuat setengah bahu dengan model bergelombang sehingga membuat tampilan si pemakai lebih sexy.

"Busana model sabrina di Buti cukup banyak variasinya, ada yang lengannya berbentuk lonceng, ada yang berbentuk gelombang dengan menambahkan tali dibagian bahu sehingga membuat si pemakai semakin terlihat modis," ungkapnya.

Ia mengatakan, busana model sabrina yang ditawarkan Buti, untuk motif juga beragam, ada yang bermotif kotak-kotak, polkadot hingga bunga-bunga, namun ada juga yang polos.

"Berbagai produk fesyen yang bisa didapatkan di Buti, untuk pria ada T Shirt, Kemeja, Denim, hingga Jaket. Sedangkan untuk wanita ada blus, dress, cardigan, hingga kemeja. Semua produk yang kita tawarkan adalah produk-produk terbaru yang memang mengikuti tren saat ini," katanya. (pra)

Simak selengkapnya di halaman 4 Harian Tribun Medan edisi Minggu (19/3/2017). 

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help