TribunMedan/
Home »

Cetak

Wedding Expo di Sun Plaza, Besok Terakhir Loh untuk Penawaran Spesial

Satu di antara stan yang menawarkan promo cukup menarik adalah Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan.

Wedding Expo di Sun Plaza, Besok Terakhir Loh untuk Penawaran Spesial
TRIBUN MEDAN/Daniel Siregar
Wedding Expo 2017 di Sun Plaza Medan 

MEDAN, TRIBUN.com, MEDAN - Puluhan stan meramaikan kegiatan Wedding Expo yang diadakan JIV Enterprise dan Event Organizer di Atrium Sun Plaza Medan.

Diadakan sejak 15 hingga hari ini, 19 Maret, stan-stan yang terdiri dari hotel, bridal, dan lainnya yang berkaitan dengan wedding menawarkan beragam promo menarik.

Satu di antara stan yang menawarkan promo cukup menarik adalah Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan. Ada banyak penawaran khusus yang diberikan Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan selama acara Wedding Expo tersebut.

Public Relation Manager Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Gledy Simanjuntak mengatakan, untuk Wedding Expo kali ini, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan menawarkan beberapa paket wedding.

"Promo yang ditawarkan Santika Medan adalah Indonesia Wedding. Apabila masyarakat Medan melakukan pemesanan untuk Indonesia Wedding selama acara bisa mendapatkan penawaran cukup spesial," ujarnya kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Sabtu (18/3).

Ia menerangkan, bila pengunjung memesan paket tertentu selama Wedding Expo, akan mendapatkan spesial recipe Kambing Guling sebanyak dua stall dan nilainya sekitar Rp 10 jutaan.

"Promo yang ditawarkan Santika Medan tak hanya untuk Indonesia Wedding, tetapi juga untuk oriental wedding," terangnya.

Ia menjelaskan, bila masyarakat Medan dan sekitarnya melakukan pemesanan untuk paket tertentu oriental wedding selama Wedding Expo tersebut bisa mendapatkan gratis tiga botol minuman.

"Santika Medan memang rutin mengikuti kegiatan seperti Wedding Expo ini agar semakin memperkenalkan kepada masyarakat agar memudahkan jika ingin mengadakan wedding namun belum menemukan lokasi yang cocok," jelasnya.

Ia menuturkan, sejak dari tahun 2012 Santika Medan ikut serta dalam acara Wedding Expo dan selalu menawarkan beragam promo-promo menarik untuk masyarakat Medan yang ingin melangsungkan pernikahan.

"Santika rutin terus mengikuti expo selain mempermudah dan memberikan pilihan paket pernikahan juga sebagai moment untuk memperkenalkan bahwa di Santika menawarkan paket-paket wedding," tuturnya. (pra)

Simak selengkapnya di halaman 3 Harian Tribun Medan edisi Minggu (19/3/2017).

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help