TribunMedan/

Kesehatan

Wow, Berobat di Penang kian Memuaskan, Penginapan Gratis hingga Dokter Full Time

Hal itu tak terlepas dari tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan rumah sakit di negeri jiran yang begitu memuaskan.

Wow, Berobat di Penang kian Memuaskan, Penginapan Gratis hingga Dokter Full Time
TRIBUN MEDAN/ELVIRA LIESHANTY
Penandatanganan persemian Kantor Perwakilan Utama Rumah Sakit KPJ Penang di Medan oleh Direktur PT Opal Putra Wisata, dr Marah Halim, Konsul Jeneral Malaysia, Amizal Fadli Bin Rajali, CEO KPJ Penang, ASSOC Prof (c) DR HJ Abdul Aziz Abd Rahman. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rasanya bukan rahasia umum lagi jika banyak warga Indonesia berobat ke Penang, Malaysia, tak terkecuali warga Medan.

Hal itu tak terlepas dari tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan rumah sakit di negeri jiran yang begitu memuaskan.

Seperti yang dirasakan oleh seorang warga Medan bernama Sri Banun. Dirinya menceritakan kala itu ia memiliki penyakit diabetes, ia mengalami sakit luar biasa di bagian perut hingga membengkak. Terpaksa setiap sebulan sekali ia harus berobat ke rumah sakit di Medan.

Baca: Mulan Jameela Diprotes Netizen, Jangan Ganggu Harga Pasaran Cilok, Benarkah sedang Bangkrut?

Baca: Anies: Pak Ahok Dukung Reklamasi, Keukeuh Langgar Aturan, Memihak Siapa?

"Saya ke rumah sakit mau periksa, tapi pelayanannya kurang memuaskan. Akhirnya, anak saya kasih tahu lebih baik ke Penang saja berobatnya, karena memang di sana terkenal bagus pengobatannya," ujarnya.

Akhirnya, Sri Banun berniat untuk mengunjungi Rumah Sakit di Penang, Malaysia. Saat itu, ia menghubungi dr Marah Halim, Direktur PT Opal Putra Wisata, selaku perwakilan KPJ Penang Specialist Hospital. Tanpa menunggu waktu yang lama, yakni esok harinya Sri Banun berangkat ke Penang.

"Sampai di bandara, saya langsung dijemput dan disediakan home stay gratis. Jadi hanya bayar biaya pengobatan saja. Pelayanan ramah dan dokternya juga bagus. Mereka menjelaskan ke saya penyakit apa yang saya derita, puas rasanya di KPJ Penang Specialist Hospital," ungkapnya.

Direktur PT Opal Putra Wisata, selaku perwakilan KPJ Penang Specialist Hospital, dr Marah Halim menuturkan KPJ Penang Specialist Hospital menjadi rumah sakit yang sering dikunjungi warga Medan.

Baca: Video Detik-detik Bripda Winda Terpelanting Ditabrak hingga Foto-foto Polwan Jelita Ini di Medsos

Halaman
1234
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help