125 Anak Ikut Lomba Mewarnai Film Star Wars

Kegiatan yang dilakukan oleh PT. Beiersdors Indonesia dan Suzuya tersebut memperlombakan lomba menggambar dari umur lima hingga delapan tahun.

125 Anak Ikut Lomba Mewarnai Film Star Wars
Tribun Medan/Nikson
Peserta peraih juara lomba mewarnai medapat piala dan bingkisan menarik usai lomba mewarnai. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Nikson Sihombing

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Sebanyak 125 anak mengikuti lomba mewarnai di Suzuya, Tanjung Morawa. Tak sekadar lomba mewarnai, ratusan anak tersebut juga memakai baju ala Star Wars sembari mewarnai sebuah kertas di atas meja belajar mereka.

Key Account Supervisor PT Beiersdorf Indonesia, Dominikus Sarijona Pandiangan mengatakan anak-anak memakai baju ala star wars karena  juga ikut lomba custom terbaik. Jadi tak ayal sebagian anak-anak rela berpakaian ala Star Wars untuk lomba yang berbeda di event yang sama.

Baca: Sekolah Santo Anthonius Bangun Mulia Medan Gelar Gebyar Futsal

Baca: Mahasiswa Ini Mengaku Sudah Konsumsi Ganja Selama 3 Tahun untuk Obati Kanker Tulang Belakang

Baca: Ini Harga Tiket Pertandingan PSMS Medan vs Persib Bandung di Stadion Teladan

Kegiatan yang dilakukan oleh PT. Beiersdors Indonesia dan Suzuya tersebut memperlombakan lomba menggambar dari umur lima hingga delapan tahun.

“Yang diwarnai ialah sebuah gambar pesawat luar angkasa yang ada di film Star Wars. Peserta hanya datang membawa crayon dan meja belajar saja. Selebihnya kami yang sediakan ,” katanya, Senin (20/3/2017).

Ia menjelaskan juara lomba mewarnai akan berbeda dengan juara lomba custom. Semua juara akan mendapatkan hadiah berupa bingkisan dari PT Beiersdorf Indonesia.

“Ya acaranya cukup meriah. Karena orangtua juga ikut mendampingi anak mereka masing-masing ,” ujarnya.

Ia menjelaskan bagi orangtua yang ikut mengantarkan anaknya dalam kegiatan itu juga bisa ikut acara pemeriksaan kesehatan kulit. Pemeriksaan dan perawatan kulit diberikan gratis kepada orangtua peserta lomba.

Penulis: Nikson Sihombing
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help