TribunMedan/

5DX Mobile Entertaiment Akan Luncurkan Game AR April Mendatang

5 DX Mobile Entertaiment akan meluncurkan game ala Augamented Reality (AR) pada April mendatang.

5DX Mobile Entertaiment Akan Luncurkan Game AR April Mendatang
Tribun Medan/Nikson
Game Augamented Reality (AR) yang akan launching pada April mendatang. Game AR tersebut ialah game yang memakai background asli dan sama seperti game Pokemon GO. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Nikson Sihombing

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - 5 DX Mobile Entertaiment akan meluncurkan game ala Augamented Reality (AR) pada April mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Chief Executive Officer (CEO) 5DX David ketika menghadiri acara Expo SMK 2017 di Central Business Distric (CBD) Polonia.

David menjelaskan teknologi AR itu ialah sejenis game namun dengan latar belakang real atau nyata. Jadi saat bermain game maka akan terlihat background nyata tempat pemain berada.

" Jadi dengan scan kartu akan melihat gerakan animasi dari superhero yang kita pakai. Saat ini superhero yang kami pakai ialah produk Marvel. Jadi pemain dapat melihat aksi keren dari Marvel hero ," katanya, Senin (20/3/2017).

Baca: Mau Lihat Produk Inovasi dan Kewirausahaan dari SMK? Ayo ke Expo SMK 2017

Baca: PT Innovam Indonesia Gelar Expo SMK 2017 di CBD Polonia

Baca: Tahukah Anda? Program Presiden Jokowi saat Ini Lebih Mengutamakan Lulusan SMK

Ia menjelaskan total hero Marvel yang dapat dimainkan gamer sebanyak 30 hero.Setiap hero itu dapat dipilih dan digunakan melalui kartu yang akan rilis April mendatang.

Hero-hero tersebut dapat diadu atau dilaga dengan hero lainnya. Setiap pemain dapat menggunakan satu hero untuk satu pertandingan.

Sedangkan untuk sekadara melihat karakter hero tanpa memainkannya sudah dapat dilihat saat ini. Caranya ialah dengan mendowonload aplikasi 5DX di playstore bagi pengguna android atau apps store bagi pengguna Iphone.

" Nantinya untuk satu kartu dapat diebeli seharga Rp 20 ribu. Nantinya kartu-kartu hero itu akan dijual di Indomaret, Alfamart dan took-toko terdekat," katanya.

Penulis:
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help