AADC bakal Punya Trilogi, Kapan Sekuel Pamungkas? Ini Kata Mira Lesmana

"Sebenarnya dari awal ketika kita bikin dan memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi," ucap Mira Lesmana.

AADC bakal Punya Trilogi, Kapan Sekuel Pamungkas? Ini Kata Mira Lesmana
Otomania/Setyo Adi
Pemeran film AADC 2 di booth Mitsubishi IIMS 2016 

"Secepatnya, tapi nggak bisa cepat-cepat banget ya, nggak, nggak sampai (14 tahun). Mudah-mudahan beberapa tahun ke depan Lah," tutup Mira Lesmana seraya tertawa.

Lalu siapa saja yang bakal permeran dalam AADC 3?

Ditemui tim Grid.ID di SCTV Tower, Senayan City, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat, Mira mengaku belum menentukan siapa pemainnya kelak

"Masih ngobrol-ngobrol, pemainnya juga belum tahu ini gimana ini," tutur Mira Lesmana seraya tersenyum.

Seperti diketahui, AADC 2 banyak mengeksplore kota Yogyakarta, tetapi untuk AADC 3 Mira Lesmana mengaku belum menemukan ide untuk mengeksplore kota selanjutnya.

"Belum sama sekali (memikirkan kota untuk dieksplore), kita sebenenya sudah terpikir, pembicaraannya sudah mulai berjalan, tapi belum kita pastikan mau ambil angle yang mana gitu," ucap Mira lagi.

Untuk menentukan itu, lanjut Mira, semua memang membutuhkan waktu lama.

"Kita cukup lama sih kalau kayak gitu, ngopi dulu. Makan pisang goreng dulu. diobrolkan dulu sampai benar-benar wah ini dia nih," tutupnya sambil tertawa.

Baca: Mengejutkan Putri Aisyah tak Mau Rujuk, Meski Ustaz Al Habsyi Ceraikan Istri Kedua Yuyun Wahyuni

Baca: Suka Pamer Penis ke Mahasiswa Cantik, Officeboy Ini Menangis Terus di Kantor Polisi

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help