TribunMedan/

PSMS vs Persib

Ini Komentar Choirul dan Budi Terkait PSMS Akan Hadapi Persib

"Saya belum tahu dan baru denger. Tapi kalau memang benar pendapat saya cukup bagus. Karena kan adanya uji coba lawan persib mengukur sejauh mana."

Ini Komentar Choirul dan Budi Terkait PSMS Akan Hadapi Persib
Tribun Medan / Ilham
Bek kanan PSMS, Choirul Hidayat 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga uji coba bertajuk Bigmatch. Mereka akan bersua kontra Persib Bandung Minggu (26/3/2017) mendatang di Stadion Teladan Medan.

Bek PSMS, Choril Hidayat sedikit terkejut dengan kabar tersebut. Sebab sejauh ini ia tahu di media sosial tengah hangat membahas itu, tetapi ia belum dengar dari tim pelatih dengan adanya uji coba itu. Mendengar itu, sebagai pemain ia sangat siap dan menyambut baik laga uji coba tersebut.

Baca: Antara Kuliah dan Modeling, Ini Pilihan Wanita Cantik Runner Up Miss Teen Indonesia

Dara Maulidya Putri model yang sedang sibuk kuliah S2 dan coast agar bisa menjadi dokter. Ia juga pernah menjuarai Runner Up 3 Miss Teen Indonesia pada tahun 2015 lalu dan segudang prestasi lainnya, Senin (20/3/2017). (Tribun Medan / Nikson)
Dara Maulidya Putri model yang sedang sibuk kuliah S2 dan coast agar bisa menjadi dokter. Ia juga pernah menjuarai Runner Up 3 Miss Teen Indonesia pada tahun 2015 lalu dan segudang prestasi lainnya, Senin (20/3/2017). (Tribun Medan / Nikson) (Tribun Medan / Nikson)

"Saya belum tahu dan baru denger. Tapi kalau memang benar pendapat saya cukup bagus. Karena kan adanya uji coba lawan persib mengukur sejauh mana kemampuan tim kita menghadapi klub yang di atas level kita. Jadi cukup bagus di adakan uji coba melawan persib," ucapnya.

Stoper PSMS, Ahmad Budi Hargo menyambut baik dengan adanya uji coba kontra Persib. Laga itu sudah menjadi laga yang sangat ia nantikan. Pasalnya saat ini PSMS menggelar laga uji coba yang tak sepadan.

"Nah kalau lawannya keras kami juga semakin termotivasi menjalani laga uji coba. Apalagi yang kami hadapi Persib. Karena yanf kami butuh sekarang lawan yang sepadan, biar tahu kekurangan dan kelemahan tim ini," ucapnya.

Baca: Ini Dia Keterkaitan Antara Uang Lima Ribu Lama dan Baru

Uang lima ribu baru dan lama
Uang lima ribu baru dan lama (internet)

Sejauh ini memang PSMS belum ada mendapat lawan yang tangguh. Selama uji coba mereka meraih kemenangan dan belum pernah mengalami kekalahan. Wajar tak pernah kalah lantaran menghadapi tim-tim di bawah level mereka.

Kini mereka akan menjajal tim kasta tertinggi yang baru saja mendatangkan eks pemain Chelsea, Michael Essien. PSMS akan diuji kekuatannya sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir bulan depan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help