TribunMedan/

Breaking News

Jawaban Anggota Dewan Mengambang Terkait Kisruh Angkutan Online

"Kami kan gak bisa juga buru-buru mengambil keputusan. Memang, angkutan online itu perlu dipertanyakan pajaknya, izinnya,"

Jawaban Anggota Dewan Mengambang Terkait Kisruh Angkutan Online
Tribun Medan / Array
Ramses Simbolon, anggota Komisi A dari Fraksi Gerindra saat memberikan keterangan menyangkut persoalan angkutan online, Senin (20/3/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ramses Simbolon anggota Komisi A yang sempat menemui masa aksi dari Solidaritas Angkutan Transportasi Umum (SATU) Sumatera Utara memberikan jawaban yang mengambang ketika diwawancarai sejumlah jurnalis terkait kisruh angkutan berbasis online.

Awalnya, saat di hadapan masa aksi, Ramses berjanji akan menuntaskan persoalan ini.

"Ini jeritan rakyat. Jadi jangan berleha-leha. Persoalan ini harus kita bicarakan," katanya di halaman DPRD Sumut, Senin (20/3/2017).

Baca: Polisi Dituding Intimidasi Parbetor Sebelum Aksi

Namun, ketika disinggung apakah dirinya akan merekomendasikan penutupan angkutan berbasis online, Ramses beralasan dirinya belum mendengar secara gamblang keluhan para parbetor. Katanya, ini harus dibicarakan terlebih dahulu.

"Kami kan gak bisa juga buru-buru mengambil keputusan. Memang, angkutan online itu perlu dipertanyakan pajaknya, izinnya," kata Ramses.

Ia mengatakan, nanti pihak terkait akan dipanggil. Sayangnya, Ramses tak menjelaskan pihak terkait mana yang akan dipanggil, apakah Walikota Medan atau Dinas Perhubungannya.

"Ya, tentunya yang berkaitan dengan ini lah yang kami panggil. Pada prinsipnya, harus ada kebijakan yang berkeadilan lah," ungkap politisi Gerindra ini.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help