Mulan Jameela Mulai Berjualan Cilok, Teman-Temannya Menolak Dikasih

Mulan Jameela mengaku belum siap jika harus menjualnya kepada masyarakat luas.

Mulan Jameela Mulai Berjualan Cilok, Teman-Temannya Menolak Dikasih
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Mulan Jameela ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). (Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com) 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela mengakui hasil masakannya, seperti cilok, cireng, dan olahan lidah sapi, telah banyak dibeli oleh teman-temannya.

"Kalau beli, banyak. Teman-teman aku banyak yang beli. Benaran beli karena teman-teman aku rata-rata pada nggak mau dikasih karena kan keseringan banget dikasih sama aku. Katanya, beli aja. Ya, udah," tuturnya ketika ditemui di kediaman Ahmad Dhani di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Baru-baru ini Mulan Jameela memang mulai berjualan cilok dan beberapa makanan lainnya melalui media sosial.

Baca: Iwan Fals Bikin Polling Pilgub Jakarta, Siapa yang Menang?

Baca: Unggah Foto Ini, Ayu Ting-Ting Dianggap Tak Perhatikan Tetangga, Kok Bisa?

Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu sebelumnya berujar bahwa ia memang gemar memasak dan mengunggah foto hasil masakannya.

Melihat itu, teman-temannya pun tergiur untuk mencoba dan Mulan Jameela mulai membagikan secara cuma-cuma masakan yang dibuatnya tersebut.

Lama-kelamaan, teman-teman Mulan Jameela mulai menolak untuk diberi secara cuma-cuma dan menyarankan agar ia menjual hasil masakan tersebut.

Sejak saat itu, Mulan Jameela pun mulai memenuhi pesanan teman-teman dengan mematok harga untuk setiap porsi masakannya.

"Semuanya, sih, udah (pernah dibeli). Yang waktu itu, pas pertama kali aku nge-Path, semua udah pernah dijual. Kebetulan, aku juga bikin menu semuanya, tapi nggak banyak, sih, cuma masing-masing 20 porsi dan itu juga banyak banget yang nggak kebagian," tutur istri musikus Ahmad Dhani tersebut.

Halaman
12
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help