TribunMedan/

Tribun Family Card

Nikmati Fasilitas Serba Komplit di Kedai Rileks

Selain menawarkan beragam menu makanan dan juga menyediakan lokasi yang nyaman dan aman, Kedai Rileks juga dilengkapi beberapa fasilitas

Nikmati Fasilitas Serba Komplit di Kedai Rileks
Tribun Medan/M Daniel Effendi Siregar
Suasana di Kedai Rilek's. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Selain menawarkan beragam menu makanan dan juga menyediakan lokasi yang nyaman dan aman, Kedai Rileks juga dilengkapi beberapa fasilitas.

"Kedai Rileks terdiri dari dua lantai, di setiap lantainya Kedai Rileks menghadirkan konsep yang sangat nyaman dan disesuaikan kebutuhan mulai dari colokan di setiap meja, hingga fasilitas seperti Wifi yang menambah kenyamanan pengunjung yang datang," tutur Manager Kedai Rileks, Arfan, Sabtu (18/3).

Chocolate Cheese Banana salah satu menu yang ada di Kedai Rilek's dan gratis bagi member Tribun Family Card.
Chocolate Cheese Banana salah satu menu yang ada di Kedai Rilek's dan gratis bagi member Tribun Family Card. (Tribun Medan/M Daniel Effendi Siregar)

Ia menjelaskan, Kedai Rileks juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain mulai dari gratis Wifi, beberapa alat permainan seperti catur, scrabble dan fasilitas lain-lain.

"Setiap weekend khususnya di malam Minggu, Kedai Rileks menghadirkan life musik yang diisi oleh band-band berbeda setiap minggunya," jelasnya.

Pengunjung Kedai Rileks asyik bermain catur
Pengunjung Kedai Rileks asyik bermain catur (TRIBUN MEDAN/Daniel Siregar)

Ia menerangkan, Kedai Rileks juga menawarkan beragam menu-menu yang istimewa. Ada lebih dari 100 menu mulai dari makanan hingga minuman yang bisa didapatkan Kedai Rileks.

"Bagi Anda yang ingin nonkrong lebih privasi, di Kedai Rileks juga ada ruangan VIP. Sebenarnya ruangan tersebut sama dengan ruangan lainnya, hanya saja di ruangan tersebut dilengkapi dengan AC dan tidak bisa merokok sehingga cocok bagi pengunjung yang ingin terhindar dari asap rokok," terangnya. (pra)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help