Home »

Cetak

Warga Medan Potensial Membeli Property di Australia, Crown Group Tawarkan Apartemen

Konsep Urban Resort dan menawarkan keunggulan yaitu menghadirkan air terjun buatan tertinggi yang ada di Australia.

Warga Medan Potensial Membeli Property di Australia, Crown Group Tawarkan Apartemen
IST
Waterfall by Crown Group 

MEDAN-TRIBUN.com, MEDAN - Crown Group kembali menghadirkan produk property terbarunya. Kali ini, Crown Group menawarkan projek sebuah aparterment yang diberinama Waterfall by Crown Group, sebuah proyek hunian vertikal .

Founder dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, menghadirkan konsep Urban Resort dan menawarkan keunggulan yaitu menghadirkan air terjun buatan tertinggi yang ada di Australia.

"Keunikannya, Crown Group terkenal dengan urban resort. Keunggulan nomor satunya adalah menghadirkan air terjun buatan tertinggi di Australia dengan tinggi 21 meter atau tujuh tingkat," ujarnya kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Minggu, (19/3).

Ia menerangkan, Crown Group membuat konsep gedung yang alamiah untuk projek terbarunya tersebut. Akan ada banyak pepohonan di seputaran gedung dan membuat gedung tampak lebih alami.

"Konsep gedung dibuat seperti pohon yang tinggi lalu ditanami pepohonan. Gedung hanya menjadi background dan sebenarnya lebih menonjolkan kealamian dari bangunan tersebut," terangnya.

Ia menjelaskan, proyek yang terdiri atas empat tower akan mencakup 331 unit apartemen, enam gerai ritel, restoran dan kafe ditambah fasilitas-fasilitas mewah lainnya termasuk kolam renang, gymnasium, ruang serbaguna, ruang musik, serta jalur jalan yang terinspirasi dari rimbunnya hutan bamboo.

"Waterfall by Crown Group akan dilengkapi dengan rooftop lounge pribadi dan balkon yang dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan Kota Sydney yang spektakular," jelasnya.

Ia menerangkan, Waterfall by Crown Group dibangun di wilayah yang cukup strategis yaitu terletak 5 km dari Central Business District Sydney di O'Dea Ave Waterloo, dan merupakan bagian dari kawasan Green Square.

"Crown Group untuk proyek terbarunya yaitu Waterfall by Crown Group tersebut menargetkan pembangunan selesai selama tiga tahun atau tahun 2020 mendatang ditargetkan selesai," terangnya.

Ia menuturkan, untuk di Indonesia, Kota Medan menjadi kota pertama lauching Waterfall by Crown Group tersebut. Hal itu dilakukan karena melihat potensi di Medan yang cukup besar untuk pembelian property di luar negeri seperti di Australia.

"Memilih Kota Medan untuk menjadi kota pertama di Indonesia sebagai lokasi memasarkan produk terbaru tersebut karena melihat Medan memiliki potensi. Karena banyak orang Medan yang sudah biasa berinvestasi di Singapura, Malaysia, hingga Australia," tuturnya.

Ia menjelaskan, hal yang membuat masyarakat Medan memiliki dorongan untuk melakukan investasi seperti di Singapura adalah karena edukasi. Dan hal tersebut ditawarkan juga oleh Australia.

"Banyak masyarakat Medan yang ingin menyekolahkan anak-anaknya ke luar negeri, kemudian politik dan ekonomi yang stabil serta cuaca yang mendukung memang menjadi daya tarik bagi masyarakat Medan untuk melakukan investasi di Australia," jelasnya. (pra)

Selengkapnya simak di Harian Tribun Medan edisi Selasa, (21/3/2017).

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help