Home »

Seleb

» Gosipi

4 Fakta terkait Gugatan Cerai Putri pada Ustaz Alhabsyi dan Madunya Yuyun Wahyuni

Cerita seputar cerita poligami hingga munculnya sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam keluarga ustaz Al Habsyi juga tak lepas dari media sosial

4 Fakta terkait Gugatan Cerai Putri pada Ustaz Alhabsyi dan Madunya Yuyun Wahyuni
Ist
Ustad Al Habsyi saat bersama istri pertama Putri Aisyah Aminah, Yuyun Wahyuni istri kedua (Insert) 

TRIBUN-MEDAN.com - Informasi baru terus bermunculan seiring tersorotnya kasus perceraian yang dijalani ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah.

Baik dari informasi yang dipaparkan pihak keluarga, ataupun yang beredar di media sosial menambah cerita perjalanan keduanya.

Cerita seputar cerita poligami hingga munculnya sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam keluarga ustaz Al Habsyi juga tak lepas dari media sosial.

Berikut empat kabar terbaru yang berhasil dirangkum Tribunwow.com:

1. Istri Kedua Tahu Ustaz Al Habsyi Telah Beristri
Berdasarkan penuturan mertua Ustaz Al Habsyi, Djafar Bajammal, istri keduanya mau dinikahi padahal tahu sang ustaz sudah berkeluarga.

"Tahu dia, perempuan ini tahu kalau ustaz sudah punya istri," terang Djafar.

Sampai sekarang perempuan yang dikabarkan juga sebagai jemaah pangajian Ustaz Al Habsyi ini belum muncul ke permukaan, meski sebuah nama dan foto telah cepat beredar di media sosial.

Mengejutkannya lagi, berdasarkan pengakuan pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief, bahwa Putri pernah bertemu dengan sosok istri kedua sang ustaz.

"Sebenarnya, Putri sendiri sudah pernah dipertemukan dengan istri muda sang ustaz, namun saat itu Putri belum tahu banyak tentang istri muda suaminya itu," ungkap Vidi.

Pertemuan antara Putri dan perempuan itu bahkan bersama keluarga besarnya.

Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help