Besok Giliran Golongan Ini yang Ditampilkan di MTQ

Adapun perlombaan yang akan dipertandingkan besok berdasarkan informasi yang tertera dipapan jadwal, yaitu cabang Mujawwad untuk golongan cacat netra.

Besok Giliran Golongan Ini yang Ditampilkan di MTQ
Tribun Medan / Mustaqim
Bangunan arena utama, di Jalan Tritura, Simpang Mariendal merupakan satu dari sekian tempat lokasi perlombaan MTQ ke-50 Medan, Selasa (21/3/2017). (Tribun Medan / Mustaqim) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Kota Medan yang berlangsung mulai dari Sabtu (18/3/2017) lalu ini akan memasuki hari kelima, Rabu (22/3/2017) besok.

Hasil pengamatan www.tribun-medan.com, adapun perlombaan yang akan dipertandingkan besok berdasarkan informasi yang tertera dipapan jadwal, yaitu cabang Mujawwad untuk golongan cacat netra. Rencananya perlombaan untuk putra putri itu akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga siang.

Menurut jadwal, cabang Mujawwad untuk golongan cacat netra ini akan digelar di Arena Utama, Jalan Tritura, Simpang Mariendal, Kecamatan Medan Amplas. Jumlah peserta terdiri dari 22 NPP.

Selain itu diwaktu bersamaan juga akan digelar cabang Tahfiz untuk golongan 5 juz tilawah di Masjid Al Hilal, Jalan Bajak II H Medan, untuk gololongan 30 juz di Masjid Ar Riva'I (Komplek TPI) Jalan Sisingamangaraja KM 7 No 5 Medan.

Baca: Tapak Tilas Penertiban Papan Reklame dan Komentar Pedas Henry Sang Ketua DPRD

Khat (kaligrafi) kontemporer juga akan diperlombakan besok, di Tribun Arena Utama.

Cabang Mujawwad yang diperlombakan rencananya juga akan memasuki babak semifinal, diantaranya golongan cacat netra, remaja dan qiraat saba'. Menurut jadwal, semifinal dimulai pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help