TribunMedan/

PSMS vs Persib

Ini yang Ditinjau Pangdam I/BB di Stadion Teladan Sebelum Laga PSMS VS Persib

"Kita tahu PSMS akan ada kedatangan tim Persib Bandung, apalagi mau ada Michael Essien. Paling tidak kita rapikan dulu lah sedikit."

Ini yang Ditinjau Pangdam I/BB di Stadion Teladan Sebelum Laga PSMS VS Persib
Tribun Medan / Ilham
Pangdam I/BB, Cucu Soemantri saat meninjau Stadion Teladan, Selasa (21/3/2017). (Tribun Medan / Ilham) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Panglima Kodam I / Bukit Barisan, Cucu Soemantri langsung meninjau kondisi Stadion Teladan tempat terlaksananya laga bertajuk Bigmatch PSMS Medan Kontra Persib Bandung, Selasa (21/3/2017) siang.

Usai turun dari mobil, Cucu langsung mengarah ke ruang wasit dan ruang media. Kemudian ia menuju ruang ganti pakaian pemain.

Saat melihat ruang ganti pemain, beberapa kerusakan yang terjadi ia meminta untuk segera dirapikan.

Tak hanya itu, rumput lapangan juga ia tinjau hingga masuk ke dal lapangan. Usai meninjau Stadion Teladan, ia mengatakan akan bekerja sama dengan PSMS dan Pemko untuk memperbaiki beberapa kekurangan yang ada.

Baca: Dalam 2,5 Jam Polisi Amankan 1,5 Kilogram Sabu

"Kita tahu PSMS akan ada kedatangan tim Persib Bandung, apalagi mau ada Michael Essien. Paling tidak kita rapikan dulu lah sedikit. Stadion Teladan ini juga kan stadion kebanggaan Kota Medan dan satu-satunya stadion kebanggan kita," ujarnya.

Cucu menegaskan dalam waktu dekat ini kondisi Stadion Teladan akan dirapikan. Sebelum Persib tiba di Medan, kondisi Stadion Teladan baik lampu, ruang ganti pemain dan beberapa kekurangan sudah selesai.

"Sebelum Persib datang ke Medan kami akan usahakan semua sudah beres. Biar mereka nyaman datang ke sini," kata lelaki berpangkat bintang dua dipundaknya itu.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help