Kompak Konsumsi Ganja, Ini yang Dirasakan Yogi dan Istrinya

"Keduanya kami tangkap pada Jumat (17/3/2017) kemarin saat melintas di Jalan Simpang Pemda. Sebelum kami amankan, ada warga yang melapor kepada kami,"

Kompak Konsumsi Ganja, Ini yang Dirasakan Yogi dan Istrinya
Tribun Medan / Array
Yogi dan Riri, pasangan suami istri yang ditangkap karena mengkonsumsi ganja. Saat ini, keduanya masih dalam pemeriksaan petugas Polsekta Sunggal, Selasa (21/3/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Yogi Indra (29) dan istrinya Riri Purwanti (30) terpaksa menginap di sel sementara Polsek Sunggal dalam waktu yang lama. Pasalnya, keduanya kompak menggunakan ganja kering.

Menurut Panit Reskrim Polsek Sunggal, Ipda Martua Manik, keduanya ditangkap dengan barang bukti dua amplop ganja kering.

Rencananya, ganja itu akan digunakan kedua tersangka di kediamannya yang ada di Komplek Perum Putri Deli, Kecamatan Mamorbe, Deliserdang, Sumatera Utara.

"Keduanya kami tangkap pada Jumat (17/3/2017) kemarin saat melintas di Jalan Simpang Pemda. Sebelum kami amankan, ada warga yang melapor kepada kami," kata Martua, Selasa (21/3/2017) sore.

Baca: Irfan Sang Pengedar Narkoba Ditangkap BNN

Baca: Naikkan PAD Bisa Memicu Inflasi, Hefriansyah Minta Ini ke TPID

Ketika digeledah, pasutri ini sempat gugup. Dari saku celana Yogi, polisi pun akhirnya mendapati barang bukti tersebut.

"Kami masih mengembangkan kasus ini lebih lanjut. Kepada teman-teman, kami minta untuk bersabar. Ini masih dalam pemeriksaan," ungkap Martua.

Dari informasi di lapangan, sebelumnya pasangan suami istri ini disebut-sebut pernah ditangkap di Polsek Medan Baru. Keduanya dikabarkan terlibat pencurian.

"Pengakuan keduanya baru sekali ditangkap. Begitupun, teman-teman harus bersabar, karena masih kami periksa ini," ungkap Martua.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help