TribunMedan/

PSMS VS Persib

Pelatih Persib Bicara Soal Kehadiran Essien di Pertandingan Lawan PSMS

Menurut Djanut, Essien masih di London. Rencananya bergabung dengan tim Jumat (24/3/2017).

Pelatih Persib Bicara Soal Kehadiran Essien di Pertandingan Lawan PSMS
Foto kolase Tribun Medan/Danil Siregar dan Dok Persib
Essien dan Pemain PSMS Medan 

TRIBUN-MEDAN.com-Pertandingan uji coba antara PSMS Medan melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017).

Pertandingan ini merupakan rangkaian tur Persib yang sedang mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1. Selain menjajal PSMS, rencananya Maung Bandung akan menjajal Barito Putera di Banjarmasin dan Bali United di Bandung.

Sekretaris tim PSMS, Amin Hartap, mengatakan ini adalah pertandingan yang sangat dinantikan karena Ayam Kinantan ingin merasakan lawan yang tangguh.

"Selain ingin melihat kemampuan pemain, ini juga sekaligus menjadi hiburan buat masyarakat Medan. Sudah lama PSMS tak menghadapi tim-tim kasta tertinggi," ucapnya Minggu kemarin.

Persib Bandung memang berisi pemain-pemain bintang. Mereka juga baru saja mendatangkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien.

Akankah mantan pemain termahal Afrika ini ikut memperkuat Persib dalam laga melawan PSMS yang sering dijuluki partai El Classico itu?

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidka berani menggaransi Michael Essien bisa tampil.

Saya belum yakin fisik dan staminanya Essien cukup memadai saat bentrok dengan PSMS. Essien masih di London. Rencananya bergabung dengan tim 24 Maret," ungkap pelatih yang biasa dipanggil Djanur.

Menurutnya, karena waktu tanding hanya berselang dua hari dari waktu kedatangan dari London, ia ragu pertandingan melawan PSMS akan menjadi laga perdana Essien mengenakan kostum Persib.

"Essien memang pemain top dunia. Tapi waktu dua hari yang dimilikinya rasanya tidak cukup untuk membantu timnya. Belum lagi kelelahan akibat penerbangan jauh dari London," ujarnya. (*) 

***

Laga PSMS MEDAN vs PERSIB BANDUNG tidak tayang di TV? don't worry, bung

Saksikan live facebook dan live tweet di Tribun Medan, Sabtu (25/3/2017) sore (pukul 16:00 WIB - 17:30 WIB, jadwal tentatif sesuai pertandingan).

Lihat foto-foto menarik di Instagram  @tribunmedandaily 

Follow twitter @tribunmedan dan suka Facebook tribun-medan.com 

Anda penggila bola? Suka Facebook  Tribun PSMS

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help