TribunMedan/

PSMS vs Persib

SMeCK Hooligan Turunkan 12 Ribu Anggotanya Dukung Tim Ayam Kinantan

"Hari ini kami sudah siapkan untuk gerakan dan koreo di laga nanti. Anggota kita juga semua akan turun. Dari Labura, Pekanbaru, Kisaran dan lainnya"

SMeCK Hooligan Turunkan 12 Ribu Anggotanya Dukung Tim Ayam Kinantan
Tribun Medan / Ilham
Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir (kanan) berfoto bersama Koordinator Suporter Viking Medan,Selasa (21/3/2017). (Tribun Medan / Ilham) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan, Lawren Simorangkir mengatakan akan menurunkan semua anggotanya yang berkisar hingga 12 ribu untuk mendukung PSMS Medan kontra Persib Bandung di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017).

Lawren sudah koordinasi dengan semua basis untuk hadir memberikan dukungan kepada PSMS. Termasuk memberikan gerakan dan koreo yang sudah mereka siapkan.

"Hari ini kami sudah siapkan untuk gerakan dan koreo di laga nanti. Anggota kita juga semua akan turun. Dari Labura, Pekanbaru, Kisaran dan lainnya sudah siap datang ke Medan. Jadi ini laga yang sangat kami nantikan," ujarnya di Stadion Teladan, Selasa (21/3/2017).

Mengingat partai bertajuk Bigmatch, Lawren berharap PSMS bisa tampil maksimal melawan tim Pengeran Biru itu. Sebab hal ini merupakan moment yang pas untuk mempersiapkan PSMS di Liga 2.

Baca: Kompak Konsumsi Ganja, Ini yang Dirasakan Yogi dan Istrinya

"Saya berharap pemain PSMS bisa tampil maksimal lah. Apalagi main di Teladan, harus mampu menunjukkan semangat Anak Medannya. Ini lawan yang sudah sangat dinantikan, jadi jangan sia-siakam momen ini," bebernya.

Laga PSMS kontra Persib sendiri akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta. Kick off kemungkinan akan berlangsung pukul 16.00 WIB atau 19.00 WIB menyesuaikan agenda hak siar televisi tersebut.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help