PSMS vs Persib

Wow, PSMS Versus Persib Akan Ditayangkan Secara Langsung di Televisi

"Nah kick off nya ini belum bisa kita pastikan. Karena mau nyocokkan waktu siaran langsungnya dengan televisi. Mungkin mereka yang ngaturnya nanti"

Wow, PSMS Versus Persib Akan Ditayangkan Secara Langsung di Televisi
Tribun Medan / HO
PSMS versus PSMS 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga uji coba bertajuk Bigmatch antara PSMS Medan kontra Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017) itu bisa juga di dilihat lewat televisi jika pendukung kedua tim tak sempat datang ke Stadion Teladan.

Baca: Duel Klasik PSMS Medan Kontra Persib, Ini Starting Eleven Kedua Tim

"Laga ini disiarkan langsung oleh televisi. Tapi untuk saat ini kita belum bisa pastikan akan disiarkan oleh Tv mana," ujar Ketua Harian PSMS, Kisharianto Pasaribu, Selasa (21/3/2017).

Baca: Pascaditabrak Angkot, Bripda Pama Winda Dikabarkan Akan Naik Pangkat

Dikatakannya, lantaran akan disiarkan langsung oleh televisi, kick off pertandingan tersebut pun belum bisa dipastikan. Pilihannya antara main pada sore hari dan malam hari.

"Nah kick off nya ini belum bisa kita pastikan. Karena mau nyocokkan waktu siaran langsungnya dengan televisi. Mungkin mereka yang ngaturnya nanti," ucapnya.

Sebelumnya Pengurus PSMS sudah merilis harga tiket di Stadion Teladan. Kisharianto mengungkapkan ada empat kategori tiket dalam pertandingan tersebut.

Tiket tribun terbuka sebesar Rp 25 Ribu.
-Tiket tribun tertutup timur sebesar Rp 40 Ribu.
-Tiket tribun tertutup barat sebesar Rp 60 Ribu.
-Tiket tribun VIP sebesar Rp 100 Ribu.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help