TribunMedan/

Pizza Jadi Andalan di Cafe Favorit Steak and Pizza

"Saya menjadi owner sekaligus koki di cafe ini dilatarbelakangi hobi memasak dengan istri, Nadia Trijata SE, untuk menyiapkan makanan anak-anak."

Pizza Jadi Andalan di Cafe Favorit Steak and Pizza
Tribun Medan / Silfa
Reza Pahlawan bersama istri, Tania (pegang pizza) foto bersama dengan pegawai Cafe Favorit Steak and Pizza, Kamis (23/3/2017). (Tribun Medan / Silfa) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sesuai namanya Cafe Favorit Steak and Pizza di Jalan Kapten Muslim menawarkan menu andalan pizza dan steak yang menjadi rekomendasi.

Untuk steaknya ada dua menu pilihan yakni steak daging sapi dan daging ayam. Steak daging sapi atau ayam menggunakan daging pilihan sehingga rasanya lembut dibalut dengan tepung yang chrispy dan kuah saos barbeque yang kental.

Reza Pahlawan, owner, menuturkan untuk mendapatkan cita rasa yang pas pada kuah saos barbeque untuk steak ia mengulang hingga 5 kali eksprimen.

Baca: Ini Tips dari Polisi untuk Orangtua, Agar Anak Terhindar dari Penculikan

"Saya menjadi owner sekaligus koki di cafe ini dilatarbelakangi hobi memasak dengan istri, Nadia Trijata SE, untuk menyiapkan makanan anak-anak. Jadi kami jarang makan di luar. Kebetulan menu pizza dan steak menjadi makanan favorit kami setiap weekend, ide datang sendiri kenapa kami tidak buka cafe pizza dan steak," kata Reza.

Memilih menu dan menyiapkannya untuk pelanggan bersama istri, rasanya senang melakukan sesuatu karena passion dan dengan orang tercinta, katanya.

Reza menuturkan selain pizza dan steak ada juga menu Ayam Bakar Napoleon yang bisa menjadi pilihan pengunjung yang menyukai masakan tradisional. Ayam Bakar Napoleon merupakan menu dengan proses pembuatan terlama, yakni selama 4 jam diungkap dengan bumbu agar meresap ke dalam daging.

"Tapi proses pengungkapan dilakukan pada pagi hari, sehingga begitu cafe buka dan pelanggan memesan Ayam Bakar Napoleon, ayam tinggal dibakar dan dibaluri kecap dan bumbu ayam bakar. Rasanya dijamin lembut dan lunak serta bumbunya menyerap pada daging," jelasnya.

Untuk harga menu di Cafe Favorit juga cukup terjangkau, mulai Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribuan.

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help