TribunMedan/

Aneka Pilihan Minuman di Cafe Favorit Buat Anda Ingin Nangkring

Selain menu makanan, interior cafe juga menjadi penunjang daya tarik Cafe Favorit Steak and Pizza. Dekorasinya cukup enak dipandang, mulai dari pernah

Aneka Pilihan Minuman di Cafe Favorit Buat Anda Ingin Nangkring
Tribun Medan / Silfa
Suasana Cafe Favorit Steak and Pizza 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aneka pilihan milkshake menjadi minuman favorit di Cafe Favorit Steak and Pizza di Jalan Kapten Muslim depan Lapanngan Zipur, Medan. Ada Milkshake stroberry, vanila, cokelat dan italian red soda, serta italian green soda.

Reza, owner menuturkan olahan milkshakenya menggunakan sari gula dan perasa dengan kualitas yang terbaik untuk mendapatkan rasa manis yang pas dan warna yang menarik pula.

Selain pilihan milkshake juga ada lemon tea, black coffe, cappucino dan orange juice.

Selain menu makanan, interior cafe juga menjadi penunjang daya tarik Cafe Favorit Steak and Pizza. Dekorasinya cukup enak dipandang, mulai dari pernah-pernih hiasan pajangan bunga hingga roda sepeda raksasa yang dipajang di sudut ruangan.

Baca: Edukasi Masyarakat, KPU Sajikan Kepemiluan dari Orde Baru Hingga Reformasi

Baca: Komunitas Pinang Tiga Berikan Pesan Tersirat Lewat Drama Mereka di PRSU

Meja dan kursi juga alami berbahan kayu hingga pajangan gambar makanan yang semakin menambah selera.

Cocok untuk kegiatan berkumpul keluarga, pasangan, teman dan acara reuni. Area spot foto juga bagus, sehingga pengunjung bisa memanfaatkan interior dan dekorasi cafe yang menarik untuk spot berselfie ria. Cafe Favorit Steak and Pizza buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Sebagian Keuntungan Untuk Gaji Ustadz

Sebagian keuntungan dari Cafe Favorit Steak and Pizza di Jalan Kapten Muslim akan diberikan untuk membiayai para guru (udtadz) Pondok Pengajian Alquran Ar Raudhah, di Jalan Gaperta, Medan.

H Suhamzah SH MH MBA, owner, menuturkan menjalankan usaha kuliner bukan hanya soal mendapat keuntungan yang besar, melainkan bisa berbagi rezeki dengan rutin mengundang anak yatim untuk makan di sini. Kemudian sebagaian keuntungan lagi bisa menggaji para guru di Pondok Pengajian Alquran Ar Raudhah.

"Usaha kuliner ini juga memberikan kesempatan kepada kalangan menengah ke bawah merasakan citarasa makanan menengah ke atas. Ya banyak yang mengira makan pizza dan steak harganya mahal. Tapi tidak di sini, steaknya hanya Rp 15 ribuan dan pizza porsi besar untuk 2-4 orang hanya Rp 35 ribu," katanya.

Seperti beberapa waktu lalu, kunjungan anak yatim sudah dilakukan saat pembukaan cafe yang digelar 1 bulan yang lalu.

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help