TribunMedan/

Iklan Cetak

Bangga Bisa Bayar Uang Muka Rumah dari Hasil GO-JEK

Keberadaan GO-JEK di berbagai daerah, khususnya di Medan, dinilai amat bermanfaat bagi masyarakat karena ada alternatif jasa layanan transportasi

Bangga Bisa Bayar Uang Muka Rumah dari Hasil GO-JEK
ist
Go-Jek 

MEDAN - Keberadaan GO-JEK di berbagai daerah, khususnya di Medan, dinilai amat bermanfaat bagi masyarakat karena ada alternatif jasa layanan transportasi yang ekonomis, efisien dan aman. Bahkan tersedia asuransi untuk para driver dan penumpangnya jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan selama perjalanan. Itulah kenapa GO-JEK banyak diminati di berbagai daerah di Indonesia.

Bagi mitra driver GO-JEK, kebebasan untuk bekerja pada jam berapapun serta dari manapun dengan penghasilan yang menggiurkan, menjadi daya tarik bergabung. Tak hanya bagi mitra driver, keberadaan GO-JEK juga amat membantu bagi pelancong di suatu daerah. Jika mereka tidak mengetahui suatu daerah dan lokasi kuliner persoalan tersebut dapat segera diatasi dengan GO-JEK. Simpel dan praktis, sehingga aplikasi ini menjadi primadona.

Semi Hati Ndruru, mitra driver GO-JEK asal Medan megatakan alasan dirinya bergabung dengan GO-JEK karena sudah jenuh dengan pekerjaan lamanya. menikmati saat ia mengaku bergabung. "Perbedaan signifikannya, tidak ada lagi tawar menawar dengan penumpang. Dan kita tidak mangkal untuk mencari penumpang," ujarnya kepada wartawan Tribun. la menambahkan, biaya perjalanan yang sudah tertera membuat dirinya dan penumpang merasa nyaman. "Sudah diatur dan kita tinggal menjalani."

Semi mengaku amat terbantu dengan adanya GO-JEK, dimana yang mencapai sistem bonus dari setiap mitra driver poin dengan nilai tertentu, akan mendapatkan reward. Saat ini, bapak beranak 4 ini sudah memiliki rumah dari program subsidi pemerintah. "Sebagian uang mukanya yah dari hasil GO-JEK ini. Untuk cicilannya juga berdasarkan pendapatan dari GO-JEK," sambungnya. Karena waktu yang fleksibel, pria berusia 37 tahun ini dapat memiliki waktu luang bersama keluarganya.

Kebebasan menentukan waktu kerja dan hasil yang besar membuat banyak masyarakat bergabung dengan GO-JEK, ini merupakan alternatif ditengah sulitnya mendapatkan pekerjaan. Semi sudah mendapatkan impiannya memiliki rumah untuk keluarganya. Sekarang ia tengah giat bekerja agar anak-anaknya bisa bersekolah hingga jenjang pendidikan tertinggi dan dapat memenuhi pembayaran cicilan rumah setiap bulannya. (*)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help