TribunMedan/

Danau Asri nan Jernih di Kawasan Pantai Putra Deli

Pantai Putra Deli sangat cocok untuk dijadikan tujuan berlibur khususnya piknik di sekitar danaunya yang memiliki kontur tanah yang datar dan berumput

Danau Asri nan Jernih di Kawasan Pantai Putra Deli
Tribun Medan / Silfa
Pengunjung sedang menikmati pemandangan danau di Pantai Putra Deli, Selasa (28/3/2017). (Tribun Medan / Silfa) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com - Satu lagi pantai cantik yang belum banyak diketahui orang di Kecamatan Pantai Labu di Kabupaten Deli Serdang, yaitu Pantai Putra Deli yang memiliki area danau yang asri dan menjadi spot foto favorit.

Pantai Putra Deli sangat cocok untuk dijadikan tujuan berlibur khususnya piknik di sekitar danaunya yang memiliki kontur tanah yang datar dan berumput hijau. Anda juga bisa berhemat dengan membawa makanan dan alas duduk, dengan makan di sekitar danau.

Berhemat Rp 20 hingga Rp 50 ribu sewa pondok di area pinggir pantai.

Meskipun letaknya hanya beberapa meter saja dari pantai, tetapi belum banyak orang yang mengetahui keberadaan danau ini. karena berada sekitar 150 meter dari pintu masuk Pantai Putra Deli atau jauh dari pepondokan pantai.

Baca: NEWSVIDEO: Lihat Aksi KAMMI Bersihkan Sampah

Danau tersebut menawarkan pemandangan yang sangat menawan, pepohon rimbun dengan akar menjalar hingga ke danau. dan pohon pandan berjajar rapi menghiasi pantai ini di pinggirnya.

Hamparan pasir putih juga menambah keelokan danau yang masih asri ini.

Sarah, pengunjung, menuturkan area danaunya hanya 15 meter dari bibir pantai, tapi tertutup rumput tinggi sehingga tidak banyak pengunjung yang mengetahui keberadaan danau indah yang tidak jauh dari bibir pantai ini.

"Airnya juga jernih hingga pohon-pohon memantulkan bayangannya di danau tersebut. Keren untuk spot foto, karena view airnya lebih jernih dan bersih dari pantainya," katanya.

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help