TribunMedan/

Tribun Family Card

Jasa Fotografi Lengkap di Raja Foto Studio Medan

Mengabadikan momentum memang menjadi hal yang harus dilakukan saat ini. Apalagi jika momentum tersebut hanya terjadi sekali seumur hidup

Jasa Fotografi Lengkap di Raja Foto Studio Medan
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Raja Foto Studio Medan di Jalan Letda Sujono. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mengabadikan momentum memang menjadi hal yang harus dilakukan saat ini. Apalagi jika momentum tersebut hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka mengabadian momentum menjadi hal yang sangat penting.

Anda yang ingin mengabadikan momentum mulai dari pernikahan, ulang tahun hingga kegiatan keluarga, Raja Foto Studio bisa menjadi rekomendasi tempat untuk mengabadikan momentum penting Anda.

Berada di Jalan Letda Sujono Medan, Raja Foto Studio Medan menawarkan beragam jasa fotografi yang cukup lengkap mulai dari foto wedding, pre wedding, foto keluarga, foto wisuda, foto group, pas foto dan foto lainnya.

"Kalau untuk fotografi hampir semua bisa dilakukan di Raja Foto Studio Medan. Untuk foto pre wedding, masyarakat bisa melakukan foto di outdoor maupun indoor dan tidak perlu jauh-jauh pergi karena semua ada di Raja Foto Studio," ujar Owner Raja Foto Studio Medan, Jenice kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Sabtu (25/3).

Ia menerangkan, Raja Foto Studio Medan menyediakan empat studio indoor dan dua studio outdoor yang semuanya berada di kawasan Raja Foto Studio dan tak perlu mencari lokasi di luar untuk berfoto.

"Raja Foto Studio Medan juga sering melakukan sesi foto di luar seperti di daerah-daerah wisata mulai dari Danau Toba, Tongging, Berastagi dan lainnya. Biasanya sesuai permintaan dari konsumen ke mana ingin melakukan pemotretan," terangnya.

Ia menjelaskan, dari segi nama besar, Raja Foto Studio Medan merupakan satu di antara Raja Foto Group yang telah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Palembang, Lampung dan Jambi.

"Raja Foto Group saat ini ada 18 cabang dan Medan merupakan cabang yang ke 17. Raja Foto Group telah hadir lebih dari 30-an tahun dan berskala nasional," jelasnya.

Ia mengungkapkan, Raja Foto memiliki keunggulan yaitu fokus diproduksi premium, jadi menyediakan hasil produksi rata-rata menggunakan bahan kanvas premium yang dikerjakan dengan standar Amerika.

"Jadi bukan pakai kain kemudian diinjeck ke mesin atau delaminating tetapi benar-benar kualitasnya tahan lama, anti gores, tahan terkena air, serta juga tiga dimensi," ungkapnya.

Ia menuturkan, semua yang ada di Raja Foto Studio Medan mulai dari bingkai, album hingga property studio dibuat sendiri sehingga terus mengalami perkembangan sesuai permintaan atau tren terkini. (pra)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help