TribunMedan/

Catatan Kriminal

Mahasiswa Pencuri Motor di Kampus Ini Tiba-tiba Berteriak Ampun Pak

"Empat Pelaku ini ditangkap berawal laporan korbannya, dan langsung ditindaklanjuti. Dengan mengumpulkan bukti dan mempelajari CCTV yang ada.

Mahasiswa Pencuri Motor di Kampus Ini Tiba-tiba Berteriak Ampun Pak
SRIPOKU,COM/ANDI WIJAYA
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede dan Kapolsek SU II, Kompol Okto Iwan, ketika mengelar 4 Tersangka spesialis curanmor Kampus, Senin (27/3/2017). (SRIPOKU,COM/ANDI WIJAYA) 

TRIBUN-MEDAN.com - Ilham Wahyudi (23),  tersangka curanmor di parkiran Universitas Muhamadiyah Palembang, Sabtu (25/3), sekitar pukul 15.00 lalu tak bisa berkutik setelah petugas Polsek SU II memergokinya.

Warga Lorong Tangga Raja Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang ini pun hanya bisa mengangkat kedua tangannya ke atas, sambil mengatakan," Saya menyerah pak, Ampun, Ampun pak," katanya kepada petugas buser Polsek SU II, Palembang, terlihat ketakutan.

Baca: Mengerikan, Teganya Menggelembungkan Harga E-KTP hingga Empat Kali Lipat

Baca: Malam Pertama Mendadak Super Gaduh, Suami Syok Lihat Ekor Menggantung di Alat Kelamin Istri

Ilham yang merupakan otak pelaku pencurian-pencurian motor di kampus Muhamadiyah dan Bina Darma ini, diketahui merupakan salah satu mahasiswa Universitas Muhamadiyah Fakultas Hukum semester 6, dan masih aktif.

Baca: Komentar Ferry Anggara Soal Tuduhan Morotin Ely Sugigi

Informasi yang dihimpun, ditangkap raja curanmor ini berawal dari adanya laporan seorang mahasiswa Muhamadiyah yang sudah menjadi korban dan melapor ke Polsek SU II, Palembang.

Dari petugas buser Polsek SU II, Dipimpin Kanit Reskrim Ipda Novel pun langsung melakukan  penyelidikan.

Setelah mengumpulkan bukti-bukti dan mempelajari CCTV di parkiran Universitas Muhamadiyah, petugas pun mendapati nama pelaku, yang mengarah pada salah satu mahasiswa Muhamadiyah (Ilham-red).

Baca: Bikin Meringis, Ternyata Ini Penyebab Tewasnya Dua Mahasiswa Unsri

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help