Nyepi, Arus Lalu Lintas Lengang

Selain di Jl Sudirman, di Jl Suprapto dan Jl Polonia arus lalulintas juga terpantau sepi, Selasa (28/3/2017). Hanya ada beberapa pengendara motor yang

Nyepi, Arus Lalu Lintas Lengang
Tribun Medan / Array
Arus lalu lintas di Jl Sudirman tampak sepi pada libur Nyepi, Selasa (28/3/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalulintas saat libur Nyepi tahun baru Saka 1939 di Kota Medan tampak lengang. Tak seperti biasanya, kondisi jalan di seputaran Jl Sudirman terlihat kosong di banding hari biasanya.

Selain di Jl Sudirman, di Jl Suprapto dan Jl Polonia arus lalulintas juga terpantau sepi, Selasa (28/3/2017). Hanya ada beberapa pengendara motor yang melintas di seputaran inti kota tersebut.

Namun, di seputaran Jl Adam Malik, kondisi jalan terpantau ramai. Meski begitu, tidak terjadi kemacetan sebagaimana hari biasa yang terpantau padat merayap.

Baca: Pencuri Ini Berakhir Tergantung di Gerbang Sekolah saat Berupaya Kabur usai Lakoni Aksinya

Menurut informasi yang disampaikan petugas Lalulintas di perempatan jalan inti kota, diprediksi kepadatan lalulintas terjadi sore hari. Sebab, seperti kebiasaan masyarakat, hari libur diisi dengan berkeliling kota ataupun pergi ke sejumlah mall yang ada di Medan.

Bagi Anda yang hendak keluar rumah menaiki sepeda motor ataupun berkendara mobil, sebaiknya turut melengkapi surat-surat kendaraan Anda. Khusus pengguna motor, alangkah baiknya menggunakan helm saat berkendara.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: ArgusA
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved