TribunMedan/

Hanya Sehari, Beli Emas 10 Gram Dapat Diskon Rp150 Ribu di Pegadaian

Program yang akan serentak digelar di seluruh kantor Pegadaian di Sumatera Utara dan Aceh dibuka hanya selama sehari.

Hanya Sehari, Beli Emas 10 Gram Dapat Diskon Rp150 Ribu di Pegadaian
Emas Pegadaian 10 gram. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Merayakan ulang tahun PT Pegadaian ke 116, Pegadaian Kantor Wilayah I Medan memberikan diskon menarik bagi Anda yang ingin berinvestasi emas.

"Tanggal 31 Maret kami akan memberikan cashback Rp150 ribu untuk setiap pembelian emas sebanyak 10 gram," kata Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali saat kunjungan media ke Kantor Tribun Medan, Kamis (30/3/2017).

Nasruddin mengatakan, program yang akan serentak digelar di seluruh kantor Pegadaian di Sumatera Utara dan Aceh dibuka hanya selama sehari.

"Kami menargetkan masyarakat melakukan pembelian sebanyak 2 kilogram emas. Mudah-mudahan ini bisa memberikan kesempatan yang semakin luas untuk masyarakat berinvestasi di emas," katanya.

Program promo ini, katanya, baru pertama kali di gelar di Sumatera Utara dan Aceh. Karena itu mereka optimistis akan disambut secara luas oleh masyarakat.

Nasuriddin yang baru bertugas di Medan ini mengatakan, di usianya yang memasuki 116 tahun, PT Pegadaian telah bergeser menjadi lembaga investasi.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali (ketiga dari kiri) dan jajaran manajemen PT Pegadaian saat media visit ke Kantor Tribun Medan, Kamis (30/3/2017).
Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali (ketiga dari kiri) dan jajaran manajemen PT Pegadaian saat media visit ke Kantor Tribun Medan, Kamis (30/3/2017). (Tribun Medan/Liston Damanik)

"Kalau dulu Pegadaian identik dengan orang tua, sekarang nasabah Pegadaian sudah semakin luas. Sekarang ini bahkan sudah ada nasabah berusia di bawah sepuluh tahun yang berinvestasi di Pegadaian," ujarnya.

Ia mengatakan, promo cashback ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati perayaan ulang tahun PT Pegadaian ke-116 yang bertajuk Gebyar 116.

Menurutnya, banyak mata acara yang sudah dipersiapkan. Antara lain adalah aksi donor darah 116 orang yang akan diselenggarakan 1 April nanti. (ton/tribun-medan.com)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help