TribunMedan/
Home »

Sumut

Wali Kota Tangerang Selatan Hadiri Launching Binjai Smart City

Namun dia memastikan bawa ketua Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia yang juga merupakan Wali Kota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany

Wali Kota Tangerang Selatan Hadiri Launching Binjai Smart City
Tribun Medan/Joseph
Pemko Binjai menggelar launching BSC dan BCC, Kamis (30/3/2017). Ke dua aplikasi ini diresmikan untuk menjadikan kota Binjai menjadi kota pintar. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pemko Binjai, Ilham mengatakan hingga kemarin, tidak ada Menteri yang akan hadir pada peresmian Binjai Command Center dan Binjai Smart City.

"Informasinya berhalangan hadir. Mungkin ada kesibukan," katanya, Kamis (30/3/2017).

Menurutnya, dari empat kementerian yang diundang, para menteri hanya mengutus para perwakilan. Untuk Kemendagri mengutus staff ahli bidang pemerintahan, Dr Suhajar Diantoto.

Baca: Pemko Binjai Bersolek Jelang Launching BSC dan BBC

Baca: Gerebek Lokasi Perjudian, Polisi Malah Temukan Granat

"Sedangkan perwakilan dari kemenristek dikti, diwakilkan dirjen inovasi," katanya.

Namun dia memastikan bawa ketua Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia yang juga merupakan Wali Kota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

Pemko Binjai menggelar launching BSC dan BCC hari ini. Kedua aplikasi ini diresmikan untuk menjadikan kota Binjai menjadi kota pintar.

Satu di antara aplikasi yang dilaunching adalah e doctor. Dengan aplikasi ini, masyarakat Binjai bisa berobat dengan mudah.

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help