Iklan Cetak

Yuk ke Brastagi Supermarket, Promo Spesial dan Istimewa Daewoo Selama Pameran

Daewoo Electronics menawarkan promo spesial dan istimewa. Hadir di Berastagi Supermarket Jalan Cut Meutia

Yuk ke Brastagi Supermarket, Promo Spesial dan Istimewa Daewoo Selama Pameran
ist
Daewoo Electronics 

TRIBUN-MEDAN.com - Daewoo Electronics menawarkan promo spesial dan istimewa. Hadir di Berastagi Supermarket Jalan Cut Meutia, Medan, Daewoo menghadirkan promo bertajuk Big Size.

"Daewoo mengadakan pameran sejak tanggal 27 Maret hingga 2 April mendatang dan menawarkan beragam promo menarik bagi masyarakat Medan yang membeli produk Daewoo selama pameran,” ujar Direktur PT Aditya Pranata Mandiri Sejahtera (APMS) selaku pemegang merek Daewoo, Aditya kepada Tribun, Kamis (31/3/2017).

Daewoo
Daewoo (ist)

Ia menuturkan, lewat program promo yang diberinama Big Size tersebut, Daewoo Electronics menawarkan berbagai promo menarik seperti menawarkan berbagai produk yang harganya sudah didiskon spesial.

“Yang juga istimewa di promo tersebut, Daewoo tak hanya sekadar promo diskon, tetapi juga memberikan double promo sekaligus untuk masyarakat Medan yang membeli produk Daewoo selama pameran,” tuturnya.

Ia menerangkan, Double promo yang ditawarkan yaitu masyarakat membeli produk yang sudah didiskon, namun juga bisa mendapatkan hadiah spesial berupa microwave.

“Selama pameran, masyarakat yang membeli mesin cuci Daewoo bisa mendapatkam microwave gratis, begitu juga ketika membeli lemari es juga bisa mendapatkan hadiah berupa microwave,” terangnya.

Ia menjelaskan, bagi pengguna kartu kredit Mandiri, bisa mendapatkan promo spesial yaitu cicilan 0 persen selama 36 bulan. Sementara pengguna kartu kredit BCA dan ANZ bisa mendapatkan produk Daewoo yang bisa dicicil 12 kali dengan cicilan yang juga hanya 0 persen.

“Tak hanya itu, selama pameran setiap masyarakat yang membeli produk Daewoo dengan menggunakan Mandiri juga bisa berkesempatan mendapatkan spesial gift berupa voucher belanja di Hypermart dan juga voucher KFC,” jelasnya.

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help