Polisi Dalami Penyebab Bentrok Antarkelompok Pemuda di Percut Seituan

Ia juga sudah meminta anggotanya untuk bersiaga di lokasi. Sehingga tidak terjadi bentrok susulan.

Polisi Dalami Penyebab Bentrok Antarkelompok Pemuda di Percut Seituan
Tribun Medan/Array
Polisi berjaga-jaga di lokasi bentrokan antarkelompok pemuda di Jalan Ismaliyah, Kampung Agus, Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (1/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah mengatakan, pihaknya masih mendalami motif dari bentrokan antarkelompok pemuda. Yang terjadi di Jalan Ismaliyah, Kampung Agas, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara

Ia juga sudah meminta anggotanya untuk bersiaga di lokasi. Sehingga tidak terjadi bentrok susulan.

"Kami masih mencari tahu kubu mana yang terlibat bentrokan ini. Kami belum bisa bilang ini dari organisasi atau bukan," kata Febriansyah, Sabtu (1/4/2017).

Baca: Coba Lerai Bentrokan Antarkelompok Pemuda, Polisi Ini Malah Dihantam Pakai Batu

Baca: Dua Kelompok Pemuda Bentrok Pakai Senjata Tajam di Percut Seituan

Yang pasti, lanjutnya, kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menganiaya anggota kepolisian di lokasi. Ia memastikan akan menindak tegas pelaku jika tertangkap.

Puluhan ibu-ibu rumahtangga yang tinggal di Kampung Agas mengaku was-was pemukimannya dijadikan ajang bentrokan. Para ibu-ibu khawatir, rumahnya menjadi salah sasaran.

"Kami sebenarnya takut, cuma mau gimana lagi. Tadi pagi pas dengar suara tembakan itu aja, kami udah gak tenang di rumah," kata beberapa warga yang ditemui Tribun di pemukiman yang di sebelahnya terdapat lahan garapan tersebut, Sabtu (1/4/2017).

Wanita berambut pendek itu mengatakan, jangan sampai bentrokan menimbulkan korban dari warga yang tak tahu apa-apa. Maka dari itu, warga meminta petugas kepolisian untuk bersiaga di lokasi.

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help