TribunMedan/

Iklan Cetak

Tupperware Bawa Bekal

TUPPERWARE Indonesia kembali meluncurkan KampanyeTUPPER-WAREBAWABEKAL Yang berlangsung sepanjang bulan April 2017

Tupperware Bawa Bekal
ist
Tupperware 

TUPPERWARE Indonesia kembali meluncurkan Kampanye TUPPER-WAREBAWABEKAL Yang berlangsung sepanjang bulan April 2017. Kampanye ini guna mendorong masyarakat untuk membangun pola hidup sehatmelalui kebiasaan membawa bekal.

Membawa bekal dari rumah memang menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini. Tak hanya untuk anak-anak, kebiasaan positif ini juga baik untuk para orang dewasa saat bekerja. Bekal hasil ma-sakan sendiri akan terjamin keber-sihan dan bahan makanan yang digunakan pun pastilah pilihan dengan pengolahan yang tepat pula, sehingga tidak kehilangan nutrisinya.

Tentunya wadah bekal itu harus yang berkualitas, aman dan juga trendy. Spesial di Kampanye ini, Tupperwarelndonesia pun meluncurkan promo special DISKON 50% untuk setiap pembelian koleksi wadah bekal dari Tupperware yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 30 April 2017.

Tupperware juga memiliki kejutan menarik kepada seluruh Masyarakat Indonesia di tanggal 12 April 2017. Perhelatan Spesial akan dihelat serempak secara Nasional di seluruh Kantor Distributor dan AGM (Authorized Group Manager) Tupperware. Nantikan kejutannya di kota Andal. (*)

TUPPERWARE BAWA BEKAL.

MakanYaBawaBekal.

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help