TribunMedan/

Tribun Family Card

Bridgestone Auto Ban Tawarkan Perawatan Mobil Berkualitas

Perawatan memang menjadi kewajiban yang harus dilakukan untuk kendaraan seperti mobil. Mobil memiliki arti tersendiri

Bridgestone Auto Ban Tawarkan Perawatan Mobil Berkualitas
ist
Bridgestone Auto Ban 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perawatan memang menjadi kewajiban yang harus dilakukan untuk kendaraan seperti mobil. Mobil memiliki arti tersendiri, terlebih untuk orang-orang yang memiliki aktivitas tinggi dan mengandalkan mobil untuk aktifitas sehari-harinya.

Perawatan untuk mobil juga menjadi hal wajib yang harus dilakukan agar performanya tetap maksimal walau harus digunakan setiap harinya.

Bagi Anda yang memiliki mobil dan bingung memilih bengkel mana yang bagus untuk merawat mobil kesayangan Anda, Bridgestone Auto Ban bisa menjadi pilihan. Terletak di Jalan Kapten Sumarsono Medan, Bridgestone Auto Ban menghadirkan beragam layanan perawatan.

Administrasi Bridgestone Auto Ban, Melisa Wulandari mengatakan, ada banyak pelayanan untuk perawatan mobil yang bisa Anda dapatkan di Bridgestone Auto Ban. Satu di antaranya adalah spooring.

"Spooring adalah proses untuk meluruskan kembali kedudukan empat roda mobil seperti semula. Di Bridgestone Auto Ban, proses Spooring menggunakan peralatan terbaru yang sesuai dengan standarisasi perawatan," ujar Melisa saat ditemui Tribun/www.tribun-medan.com, Sabtu (1/4).

Ia menuturkan, tak hanya Spooring, ada beragam pelayanan mobil lainnya yang ditawarkan Bridgestone Auto Ban yaitu Balancing, ganti oli, tempel ban dan pelayanan lainnya.

"Di Bridgestone Auto Ban, Anda yang memiliki mobil juga bisa melakukan pengisian ulang nitrogen pada ban mobil Anda," tuturnya.

Untuk kualitas produk hingga mekanik di Bridgestone Auto Ban tidak perlu diragukan lagi. Karena semuanya disesuaikan dengan standarisasi yang ada.

"Kalau untuk produk pastinya Bridgestone Auto Ban menawarkan produk-produk bermutu seperti untuk velg, oli dan produk lainnya. Begitu juga dengan mekanik, mekanik yang ada di Bridgestone Auto Ban telah melalui tahapan training sebelum kemudian terjun langsung untuk melakukan perawatan pada mobil," jelasnya.
Ia menerangkan, para mekanik yang ada di Bridgestone Auto Ban langsung dilatih di PT Bridgestone Karawang, sehingga benar-benar bisa diperhitungkan.

"Biaya perawatan di Bridgestone Auto Ban juga bisa dibilang cukup terjangkau seperti untuk Spooring mulai Rp 100 ribuan dan Balancing perbannya Rp 20 ribuan," terangnya.

Ia mengatakan, tak hanya itu, untuk kenyamanan pelanggan saat menunggu perawatan mobil, Bridgestone Auto Ban menyediakan ruang tunggu yang cukup nyaman serta dilengkapi berbagai fasilitas.
"Jadi di ruang tunggu, Bridgestone Auto Ban menyediakan beberapa fasilitas seperti gratis wifi, ruangan ber AC dan juga gratis minuman," katanya. (pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help