Resto Ini Ada di 120 Kota, Tapi Standar Rasanya tetap Sama

outlet di Singapura, China, Hong Kong, Seoul, Hanoi, Manila, Tokyo, New Delhi India, San Franscisco, dan di Indonesia ada di Jakarta, Surabaya, Medan,

Resto Ini Ada di 120 Kota, Tapi Standar Rasanya tetap Sama
Tribun Medan
Pangsit lobak goreng isi ayam 

TRIBUN-MEDAN.com - Crystal Jade di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa merupakan restoran dengan konsep Chinnese, namun olahan masakan dengan khas China Hong Kong.

Restoran ini memiliki outlet di Singapura, China, Hong Kong, Seoul, Hanoi, Manila, Tokyo, New Delhi India, San Franscisco, dan di Indonesia ada di Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang, serta Pontianak.

"Totalnya ada 120 outlet di 21 kota di beberapa negara dengan sajian menu dan konsep yang sama. Jadi dimana pun Anda menyantapnya, serasa sama di negeri manapun. Karena kokinya didatangkan langsung dari negara Hong Kong," ujar Nadhila Yasmin, Marcomm Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa.

Ada 6 ruang VIP room, dengan kapasitas 10 bangku, dan ruangan terbesar ada 18 bangku, dan bisa dibuka partisinya untuk acara besar, sehingga Restoran Crystal Jade cukup nyaman untuk menggelar acara kumpul keluarga, rapat, arisan, dan lain-lain.

Ia menuturkan, konsep restoran dibuat se-private dan semewah mungkin khususnya untuk ruang VIP.

"Suasanya Chinnese juga dapat, dengan interior khas China yakni mengusung konsep ruangan dengan perabotan dan pernak-pernik merah serta pajangan lukisan khas negeri China serta beberapa perabotan asal China pula," jelasnya.

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help