Home »

Sport

Wanita Ini Ingin jadi Atlet Voli Tercantik Siapakah Dia?

Menurutnya, atlet perempuan voli memiliki postur tubuh yang indah. Aalagi, ia mengidolakan atlet voli cantik Nandita Ayu dari Jakarta.

Wanita Ini Ingin jadi Atlet Voli Tercantik Siapakah Dia?
Tribun Medan / HO
Elvira Rizka Putri yang akarab disapa Puput ini siswa kelas X di SMA Pancabudi Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Elvira Rizka Putri yang akarab disapa Puput ini siswa kelas X di SMA Panca Budi Medan. Usianya masih 15 tahun.

Namun, Puput telah menjadi atlet voli pelajar perempuan terbaik pada turnamen bola voli antar pelajar se-Sumatera Utara Dharmawangsa Cup XXIII/2017.

Gadis cantik ini menyenangi olahraga voli ketika menonton pertandingan voli. Saat itu, Puput yang masih usia enam tahun, sering diajak ayahnya, Elfian untuk menonton pertandingan voli.

Baca: Langkah Menteri Susi Pudjiastuti Mulai Diikuti Pemerintah China dan Thailand

Menurutnya, atlet perempuan voli memiliki postur tubuh yang indah. Aalagi, ia mengidolakan atlet voli cantik Nandita Ayu dari Jakarta. Puput memiliki impian tampil di kompetisi bola voli nasional, Liga Pro.

Atlet dengan postur tubuh 167 cm dan berat 55 kilogram ini suka membayangkan menjadi atlet cantik yang berprestasi.

"Seperti Nadita Ayu, sebagai pemain, dia memiliki segalanya. Percaya dirinya juga bagus, dan juga dia cantik,"kata bungsu dari empat bersaudara itu sembari tertawa, Kamis (6/4/2017).

Berbagai kejuaraan telah beberapa kali diikutinya. Terakhir, Puput bersama teman satu timnya mengikuti PON di Jawa Barat. Namun sayang, voli Sumut tak berhasil torehkan prestasi. Puput juga masuk sebagai tim skuat voli Panca Budi.

"Saya ingin konsen ke voli. Tapi tetap, pendidikan yang utama,"katanya.

(cr4/tribun-medan.com) 

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help