Empat Lagi Pria yang Diduga Terlibat Pembacokan Perwira Polda Diamankan

"Empat orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan ini kembali diamankan. Sehingga total terduga pelaku yang ditangkap tujuh orang," kata Rina.

Empat Lagi Pria yang Diduga Terlibat Pembacokan Perwira Polda Diamankan
Tribun Medan / Array
AKP AR Rangkuti, petugas Ditres Narkoba Polda Sumut yang dibacoki saat menangkap bandar sabu, Kamis (6/4/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, kasus pembacokan perwira Ditres Narkoba Polda Sumut, AKP AR Rangkuti masih dalam pengembangan.

Namun, kata Rina, ada beberapa tersangka baru yang diamankan.

"Empat orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan ini kembali diamankan. Sehingga total terduga pelaku yang ditangkap tujuh orang," kata Rina, Jumat (7/4/2017) siang.

Perwira berpangkat tiga melati emas di pundak ini mengatakan, empat terduga pelaku diamankan dari rumahnya masing-masing. Diduga kuat, empat pria ini ikut serta menyerang AKP AR Rangkuti.

"Sekarang sudah ditahan. Untuk selanjutnya, empat orang yang diamankan ini masih dalam pemeriksaan," kata Rina.

Sayangnya, Rina belum mau mendetil identitas masing-masing tersangka. Dari para tersangka, disita barang bukti balok dan senjata tajam.

Pascapenganiayaan pada Kamis (6/4/2017) kemarin, Jumat (7/4/2017) dini hari petugas gabungan langsung bergerak ke Jl Jermal XV, Gang Dojo, Kecamatan Medan Denai.

Petugas menangkap satu persatu pelaku yang diduga terlibat dalam penganiayaan ini.(ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help