D'Mojang dan Rizki Ridho Goyang PRSU AKhir Pekan Ini

Artis yang akan mengisi acara goyang di PRSU adalah girlband dangdut D'Mojang yang tampil malam ini

D'Mojang dan Rizki Ridho Goyang PRSU AKhir Pekan Ini
IST
Girlband dangdut D'Mojang 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pengunjung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) bakal digoyang dangdut.  Artis yang akan mengisi acara goyang di PRSU adalah girlband dangdut D'Mojang yang tampil malam ini, Sabtu (8/4/2017) serta Rizki Ridho besok Minggu (9/4/2017) malam.

D'Mojang adalah girlband dangdut yang terdiri dari empat cewek cantik yaitu Ayu, Thia, Dini, dan Viona. D'Mojang  yang akan mengajak pengunjung berdangdut ria. Girlband ini mulai terkenal ketika menyanyikan lagu yang berjudul ''Di situ Kadang Saya Merasa Sedih".

Selanjutnya pada Minggu malam (9/4), duo kembar Rizki Ridho yang mengharumkan nama Sumatera Utara di kancah musik nasional bakal pula mengaduk ermosi penonton lewat kehadirannya di panggung utama. Rizki Ridho kelahiran Medang Deras Kabupaten Batubara ini akan tampil menghibur pengunjung selama 1 jam lebih. 

"Menampilkan Rizki Ridho merupakan apresiasi kami sekaligus rasa bangga putra Sumatera Utara berhasil di tingkat nasional dalam karir musiknya,"ungkap Sofyan Sauri melalui rilis yang diterima Tribun-medan.com, Sabtu (8/4/2017).

Baca: NEWSVIDEO: Stand Animal Lovers di PRSU

Baca: Dji Sam Soe Buka Paviliun Maha Karya Indonesia di PRSU

Baca: Kupon Undian Sepeda Motor di PRSU, Ini Cara Mendapatkannya

Rizki Ridho masuk dalam 15 besar Dangdut Academy 2, namun menuju 10 besar mereka tidak lolos. Uniknya, kendati gagal nama mereka makan semakin dikenal, karena Indosiar memberikan kesempatan bagi mereka untuk jadi Duta Besar D'Academy 2.

Untuk menyaksikan pertunjukan dari artis tersebut, penonton hanya membeli tiket masuk PRSU

"Cukup sekali beli tiket di konter tiket di pintu masuk PRSU, sedangkan untuk nonton artis di panggung utama gratis, "ujar Media Event Diurnanta Qelanaputra. 

Pertunjukan Rizki Ridho semakin melengkapi kazanah musik di PRSU yang variatif, setelah tadi malam pengunjung digoyang Electro Dance Music dari DJ Dipha Barus.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved