TribunMedan/

Breaking News

Penghuni Kompleks Pamen Kodam yang Kedapatan Pakai Narkoba Akan Diusir

"Dalam kegiatan kali ini, ada lima rumah yang ditertibkan. Tadi, kami menemukan barang bukti tiga bong (alat isap sabu) di rumah G-27 ini,"

Penghuni Kompleks Pamen Kodam yang Kedapatan Pakai Narkoba Akan Diusir
Tribun Medan/Array
Kharisma Sarah, cewek cantik berpipi tembem yang terbukti menggunakan narkoba setelah dilakukan test urine. Sarah sempat menangis di hadapan petugas gabungan BNNP dan Kodam I/Bukit Barisan yang sedang melakukan pengosongan rumah, Sabtu (8/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Asisten Logistik Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Arm Anggoro Setiawan mengatakan, pihaknya tidak akan menolerir penghuni Kompleks Pamen Kodam I/BB, Padangbulan Medan yang menggunakan narkoba.

Kata Anggoro, baik personel TNI aktif maupun petugas sipil akan diusir jika terbukti menggunakan narkoba.

"Dalam kegiatan kali ini, ada lima rumah yang ditertibkan. Tadi, kami menemukan barang bukti tiga bong (alat isap sabu) di rumah G-27 ini," ungkap Anggoro, Sabtu (8/4/2017).

Baca: BREAKING NEWS: Enam Bangunan di Asrama TNI Kompleks Pamen Padang Bulan Akan Dirubuhkan

Baca: NEWS VIDEO: Satu Keluarga Positif Narkoba saat Penertiban Rumah di Kompleks Pamen Padangbulan

Baca: Perempuan Cantik Ini Mengangis dan Ngaku Sudah Setengah Tahun Gunakan Ekstasi

Karena ditemukan barang bukti, sambungnya, maka penghuni rumah wajib angkat kaki. Kebijakan ini berlaku bagi siapa saja yang melakukan pelanggaran.

"Baik sipil (PNS) maupun militer wajib keluar dari komplek jika terbukti gunakan narkoba. Jadi kompleks ini harus bersih dari narkoba," ungkap Anggoro.

Selama penertiban, petugas Kodam I/Bukit Barisan menggandeng Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara. Tiap penghuni yang dicurigai, maka harus menjalani tes urine.

Dari pantauan Tribun-medan.com, penertiban kali ini menjadi tontonan warga. Banyak warga yang kaget petugas menemukan alat isap sabu di rumah Blok G-27 yang dihuni oleh Herry Roestandy.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help