Iklan Cetak

Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Tiba di Medan

im Jelajah Tangguh tiba di hari ketiga. Setelah berangkat dari Sabang sejak hari Selasa (4/4) lalu, akhirnya keempat orang Rider ini sampai di kota M

Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Tiba di Medan
ist
Tim Jelajah Corsa Platinum V Series 

BERBAGI PENGALAMAN DALAM COACHING CLINIC 

Tim Jelajah Tangguh tiba di hari ketiga.  Setelah berangkat dari Sabang sejak hari Selasa (4/4) lalu, akhirnya keempat orang Rider ini sampai di kota Medan. C, tim Jelajah Tangguh dijadwalkan akan sampai di kota Bandung pada tanggal 22 April 2017.

Keempat orang Rider pemberani yang tergabung dalam tim Jelajah Tangguh adalah Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Patauri. Mereka melakukan perjalanan yang bertujuan untuk membuktikan keawetan ban Corsa Platinum V Series. Mereka berkesempatan mencoba dua varian produk Corsa Platinum V Series, yaitu V22 untuk tubeless dan V33 untuk tube type. Motor yang akan digunakan dalam pembuktian Jelajah Tangguh adalah Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino. Motor-motor ini dianggap mewakili kendaraan bermotor yang secara umum digunakan masyarakat Indonesia sehari-hari. Dari empat orang Rider, dua orang memakai ban Corsa Platinum V Series, dan Rider lainnya menggunakan ban merk lain. Selama perjatanan mereka akan merasakan perbedaan kedua ban tersebut dan membuktikan ban Corsa Platinum V Series adalah ban yang lebih aman, lebih mencengkeram, dan lebih awet hingga lebih
dari 50% dibandingkan ban merk lain.

Tim Jelajah Corsa Platinum V Series
Tim Jelajah Corsa Platinum V Series (ist)

Selepas berkeliling kota Medan, para Rider Langsung menuju Lokasi diselenggarakannya Trade ln ban Corsa Platinum V Series di daerah Setiabudi. Trade in ini diselenggarakan untuk komunitas motor di Medan. Dalam acara ini, para Rider bercerita tentang perjalanan mereka dan tim Technical Support Corsa membantu menjelaskan tentang Corsa Platinum V Series. Suasana menjadi sangat akrab dengan komunitas motor di Medan yang antusias dengan ban terbaru Corsa ini.

Cuaca cerah kota Medan setia menemani para riders selama melalui lintasan aspal. Dengan kondisi jalanan kering, berkelok-kelok dan sedikit rusak di daerah Luar kota Medan tidak menghambat performa ban Corsa Platinum V Series. "Trek lumayan berpasir dan banyak kerikil. Sejauh ini Corsa Platinum V Series masih menggigit di kondisi apapun," jelas Hendri salah satu rider.

Tim Jelajah Tangguh akan melakukan perjalanan melewati delapan kota di Indonesia yaitu Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, PaLembang, Lampung, hingga berakhir di Bandung. Kota Medan menjadi kota kedua yang mereka singgahi. Di kota ini mereka juga mengunjungi Lapangan Merdeka yang bersejarah. Para Rider merasa masih ingin singgah Lebih lama di kota ini namun kota Pekanbaru telah menunggu.

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help