Hindari Kecelakaan Sejak Dini, Polisi Tambal Jalan Berlubang

Petugas kepolisian terlihat sedang memasukkan batu dan menutup jalan berlubang dengan cara menyemen jalan tersebut. Hal ini dilakukan untuk....

Hindari Kecelakaan Sejak Dini, Polisi Tambal Jalan Berlubang
instagram
Personel polisi terlihat sedang menutup jalan berlubang dengan cara menyemen jalan tersebut 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Petugas kepolisian terlihat sedang memasukkan batu dan menutup jalan berlubang dengan cara menyemen jalan tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang terlihat dari instagram @satlantasresta, dua orang polisi sedang sibuk menambal jalan yang berlubang di Jalan Pulo Brayan.

Baca: Potensi Bisnis Berkembang, Daerah Ini Terpilih Penyaluran KUR BRI Syariah Terbesar

Baca: Ini Semua Fasilitas yang Ada di Pohon Cinta

Unyil dan Steven Sinaga saat menikmati wahana flyingfox di Bukit Indah Simarjarunjung berlatar Danau Toba,  Minggu (9/4/2017). (Tribun Medan / Dedy)
Unyil dan Steven Sinaga saat menikmati wahana flyingfox di Bukit Indah Simarjarunjung berlatar Danau Toba, Minggu (9/4/2017). (Tribun Medan / Dedy) (Tribun Medan / Dedy)

Terlihat dari foto tersebut sebelum melakukan penutupan dengan menyemen jalan berlubang, polisi lalu lintas ini memasukkan batu sebagai pondasi sebelum di semen.

Foto ini pun mendapat 1068 suka dan 18 komentar dari para netizen. Adapun komentar dari para netizen kebanyakan Pemko Medan tidak bertanggungjawab atas jalan yang rusak.

satlantasresta
Personel melakukan penutupan lobang dengan cara mensemen jalan berlubang. Hal ini dilakukan utk membuat jalan ANDA tidak terganggu @ditlantas.sumut @polisi_poldasumut @polrestabes.medan @indrawarman64 @instagram @tribunmedandaily @tribun_psms
instagram.com/satlantasresta

Sementara polisi yang menutup jalan berlubang ini mendapat jempol dari para netizen

yosepsimanjuntak31 Jalan medan pada rusak semua prihatin tah mana perhatian para pejabat kota medan yang bersangkutan

gilang.lubiss Alhadulillah. semoga menjadi contoh bagi yang lain. dan semoga para birokrat. Pemimpin daerah kita malu hati melihat ini..

yudiraf Kalo begini kewajiban dan tugas dinas pekerjaan umum dimana? Polisi sampai turun tangan, di daerah lain malah ada tukang becak yang masyarakat sampai turun tangan. #kemanadinaspekerjaanumum

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved