TribunMedan/

Jasa Raharja Bantu Korban Banjir di Kota Padang Sidempuan

"Bantuan yang diberikan merupakan Program Bina Lingkungan untuk Korban Bencana Alam Banjir di Kota Padang Sidempuan dari PT. Jasa Raharja,"

Jasa Raharja Bantu Korban Banjir di Kota Padang Sidempuan
Tribun Medan / HO
PT Jasa Raharja Cabang Sumut memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir Sungai Batang Ayumi di kota Padang Sidempuan, hari ini Sabtu (8/4/2017). (Tribun Medan / HO) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Jasa Raharja Cabang Sumut memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir Sungai Batang Ayumi di kota Padang Sidempuan, Sabtu (8/4/2017).

Bantuan itu diberikan langsung oleh Kepala Bagian Umum PT. Jasa Raharja Cabang Sumut, Moch.Toha.

Didampingi oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Padang Sidempuan, Pardamean Aritonang, Toha memberikan langsung bantuan yang diterima langsung oleh Sarga Harahap, selaku Kepala Lingkungan II Kelurahan Batunadua Julu Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua.

Baca: Ingin Pendapatan Tambahan? Antarin Cocok juga Buat Pengangguran

"Bantuan yang diberikan merupakan Program Bina Lingkungan untuk Korban Bencana Alam Banjir di Kota Padang Sidempuan dari PT. Jasa Raharja,"ujar Kepala Bagian Umum PT. Jasa Raharja Cabang Sumut, Moch.Toha.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 600kg beras, 100kg Minyak Goreng, 50 dus Mie Instan, 200 dus roti kering, 10 dus ikan sarden, 10 ikat telur ayam, 100 dus air mineral, dan 100 Kg Gula Pasir.

Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama yang sedang dilanda musibah. Dan ini sebagai perwujudan progam Nawa Cita Presiden Joko Widodo, dimana pemerintah hadir ditengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima.

(raj/tribun-medan.com) 

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help