Kasatlantas Polrestabes Ikut Melayat ke Rumah Korban Kecelakaan

"Kita juga mengamankan tersangka dan melakukan pemeriksaan test urine kepada pengendara mobil Toyota Avanza tersebut,"

Kasatlantas Polrestabes Ikut Melayat ke Rumah Korban Kecelakaan - mobil-avanza-terbalik-tribun_20170409_230600.jpg
Tribun Medan / HO
Mobil Toyota Avanza BK 1922 IR terbalik setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan KL Yos Sudarso persis di simpang gang Mantri Lingkungan IV Brayan, Minggu (9/4/2017). (Tribun Medan / HO)
Kasatlantas Polrestabes Ikut Melayat ke Rumah Korban Kecelakaan - akbp-indra-warman-melayat-tribun_20170409_230314.jpg
instagram
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman (pakai peci) terlihat melayat di rumah korban lakalantas di Kota Medan, Minggu (9/4/2017). (instagram)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KL Yos Sudarso persis di simpang gang Mantri Lingkungan IV Brayan, Minggu (9/4/2017) sekitar pukul 06.30 WIB. Akibatnya satu orang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kejadian nahas itu berawal ketika satu unit mobil Toyota Avanza BK 1922 IR yang dikendarai Dody Avandi (28) menabrak dua pejalan kaki di trotoar yang mengakibatkan seorang perempuan yang diketahui bernama Badriah (43) warga Jalan KL Yos Sudarso. Lorong I No 173 Medan meninggal dunia.

Sementara anaknya yang diketahui bernama Salamah Sabina (13) mengalami luka berat dan saat ini di rawat di ruang ICU rumah sakit Marta Friska.

satlantasresta
Kasatlantas Polrestabes Medan (bawah pakai peci) sedang melayat ke rumah korban lakalantas @ditlantas.sumut @polisi_poldasumut @polrestabes.medan @indrawarman64 @instagram @tribun_psms @tribunmedandaily
instagram.com/satlantasresta

Hal ini dibenarkan Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman. Kepada www.tribun-medan.com, Minggu (9/4/2017) ia mengatakan pihaknya akan melakukan olah TKP, menyita mobil dan mendatangi rumah korban untuk ikut serta melakukan fardu kipayah.

Baca: Sediakan 29 Jenis Camilan, Harum Frozen Snack, Peluang Emas Bagi Nurlela

Baca: NEWSVIDEO: Ibu Kandung Rianto Menangis Tersedu Mengetahui Anak Keduanya Tewas Terbunuh

"Kita juga mengamankan tersangka dan melakukan pemeriksaan test urine kepada pengendara mobil Toyota Avanza tersebut,"katanya.

Setelah pihaknya membawa tersangka untuk melakukan test urine di laboratorium Rumah Sakit Bunda Thamrin, ternyata tersangka positif urine nya mengandung amfitamin.

"Untuk saat ini tersangka belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih labil dan saat ini tersangka ditahan di rutan Satlantas Polrestabes medan,"katanya.

(akb/tribun-medan.com) 

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved