TribunMedan/

Tribun Family Card

Matras Aman Bikin Tidur Nyaman

Banyak orang tak menyadari jika kasur atau matras yang sehari-hari digunakan sebagai tempat istirahat

Matras Aman Bikin Tidur Nyaman
Tribun Medan
Pegawai Casa Bella membersihkan matras menggunakan vacum cleaner. 

Casa Bella Tawarkan Layanan Jasa Membersihkan Sofa dan Tempat Tidur

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Banyak orang tak menyadari jika kasur atau matras yang sehari-hari digunakan sebagai tempat istirahat, kadang menjadi pemicu timbulnya penyakit, karena kurang bersih.

Bagi Anda yang ingin membersihkan matras namun tidak memiliki waktu atau bingung bagaimana membersihkannya, layanan jasa dari Casa Bella ini bisa menjadi solusi.

Koleksi furniture impor Toko Casa Bella di Jalan Zainul Arifin, Medan, Sabtu (8/4/2017).
Koleksi furniture impor Toko Casa Bella di Jalan Zainul Arifin, Medan, Sabtu (8/4/2017). (Tribun Medan)

Manager Casa Bella, Rudi kepada Tribun, mengatakan, saat ini Casa Bella menawarkan layanan jasa pembersihan matras yang diberi nama Mattress Guard.

"Mattress Guard hadir untuk memberikan solusi agar masyarakat dapat tidur dengan tenang tanpa harus merasa takut akan timbul penyakit," ujarnya, Sabtu (8/4).

Ia menjelaskan, sepertiga hidup manusia dihabiskan untuk tidur, oleh karena itu kebersihan tempat tidur terutama matras atau kasur merupakan hal yang sangat penting.

"Berbagai mikro organisme terdapat di sebuah kasur atau matras. Di dalam kasur yang telah lama dipakai terdapat beberapa mikro organisme seperti tungau, kutu, debu, kuman, virus, bakteri, jamur, sel-sel kulit mati manusia, dan berbagai macam kuman lainnya," jelasnya.

Ia menerangkan, melihat hal tersebutlah kemudian Casa Bella menghadirkan Mattress Guard, untuk membantu masyarakat yang ingin membersihkan matrasnya.

"Mattress Guard menggunakan alat pembersih atau vacum cleaner dari Delphin yang merupakan alat pembersih terbaik dengan teknologi Jerman dan menggunakan prosedur standart internasional," terangnya.

Ia menuturkan, dengan Mattress Guard, kamar tidur terutama matrasnya akan semakin bersih dan wangi karena Mattress Guard membersihkan mikro organisme penyebab gangguan kesehatan.

"Tak hanya itu, Mattress Guard juga memberikan efek aroma terapi dengan wangi yang dapat memberikan kenyamanan di ruang tidur Anda," tuturnya.

Ia mengatakan, Casa Bella tak mematok harga mahal untuk layanannya yakni mulai Rp 90 ribuan atau tergantung ukuran matras atau tempat tidur.

"Untuk bisa menggunakan jasa Mattress Guard juga cukup mudah bisa melalui telepon atau bisa langsung datang ke Showroom Casa Bella yang berada di Jalan Zainul Arifin Medan," katanya.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help