Jalan Rusak Penghambat Lalu Lintas dan Satu Faktor Penyebab Kecelakaan

"Hal ini kita lakukan agar pemerintah setempat sadar akan adanya jalan rusak dan harus diperbaiki secepatnya,"

Jalan Rusak Penghambat Lalu Lintas dan Satu Faktor Penyebab Kecelakaan
Instagram
Personel kepolisian mendokumentasikan jalan berlubang tepatnya di Jalan Pandu, Kota Medan, Selasa (11/4/2017). (Instagram) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Personel Satlantas Polrestabes Medan mendokumentasikan jalan rusak yang berada di Jalan Pandu. Hal ini mereka lakukan agar ada perhatian khusus dari pemerintah khususnya Pemko Medan.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan pihaknya memang menyuruh personel yang bertugas di lapangan selain mengatur arus lalu lintas, juga mendokumentasikan dimana letak jalan yang rusak atau berlubang.

satlantasresta
Personel Satlantas Polrestabes Medan menunjukkan jalan rusak yang ada di Jalan Pandu. Personel berharap Pemko Medan tanggap atas kerusakan jalan ini agar tidak ada korban saat melintas di jalan rusak @ditlantas.sumut @polisi_poldasumut @polrestabes.medan @indrawarman64 @instagram @tribun_psms @tribunmedandaily
instagram.com/satlantasresta

Baca: Tabrakan Beruntun di Jalan Sisingamangaraja, Arus Lalu Lintas Padat Merayap

Baca: Kasus Penodongan di Dalam Angkot dan Aksi Heroik Aiptu Sunaryanto

"Hal ini kita lakukan agar pemerintah setempat sadar akan adanya jalan rusak dan harus diperbaiki secepatnya,"katanya, Selasa (11/4/2017).

Ia juga mengatakan pihaknya melakukan ini karena mengantisipasi agar tidak ada kecelakaan yang terjadi diakibatkan jalan rusak ataupun berlubang.

"Satu alasan kecelakaan terjadi karena faktor jalan yang rusak. Maka dari itu, mereka lakukan dokumentasi agar ada perbaikan dari pemerintah,"ujarnya.

(akb/tribun-medan.com) 

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved