Polantas Ini Share Foto Jalan Rusak di Instagram, Kira-kira Menyindir Siapa Ya?

"Hal ini kita lakukan agar pemerintah setempat sadar akan adanya jalan rusak dan harus diperbaiki secepatnya,"

Polantas Ini Share Foto Jalan Rusak di Instagram, Kira-kira Menyindir Siapa Ya?
Instagram
Personel kepolisian mendokumentasikan jalan berlubang tepatnya di Jalan Pandu, Kota Medan, Selasa (11/4/2017). (Instagram) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Personel Satlantas Polrestabes Medan mendokumentasikan jalan rusak yang berada di Jalan Pandu. Hal ini mereka lakukan agar ada perhatian khusus dari pemerintah khususnya Pemko Medan.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan pihaknya memang menyuruh personel yang bertugas di lapangan selain mengatur arus lalu lintas, juga mendokumentasikan dimana letak jalan yang rusak atau berlubang.

Baca: Polisi Lakukan Identifikasi di Rumah Terduga Pelaku Pembunuh Satu Keluarga

Baca: Polisi Akan Geledah Kediaman Terduga Pembunuhan Sekeluarga yang Buat Geger Masyarakat

Rumah terduga pelaku pembunuhan sekeluarga yang di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan. Rencananya polisi akan mendatangi dan menangkap pelaku, Selasa (11/4/2017). (Tribun Medan / Indra)
Rumah terduga pelaku pembunuhan sekeluarga yang di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan. Rencananya polisi akan mendatangi dan menangkap pelaku, Selasa (11/4/2017). (Tribun Medan / Indra) (Tribun Medan / Indra)

"Hal ini kita lakukan agar pemerintah setempat sadar akan adanya jalan rusak dan harus diperbaiki secepatnya,"katanya, Selasa (11/4/2017).

Ia juga mengatakan pihaknya melakukan ini karena mengantisipasi agar tidak ada kecelakaan yang terjadi diakibatkan jalan rusak ataupun berlubang.

Baca: Novel Baswedan Disiram Air Keras, Wadah Pegawai KPK Nyatakan Takkan Mundur Selangkahpun

Novel Baswedan Disiram Air  Keras. (Twitter/ Fadjroel Rahman)
Novel Baswedan Disiram Air Keras. (Twitter/ Fadjroel Rahman) (Twitter/ Fadjroel Rahman)

"Satu alasan kecelakaan terjadi karena faktor jalan yang rusak. Maka dari itu, mereka lakukan dokumentasi agar ada perbaikan dari pemerintah,"ujarnya.

Tabrakan Beruntun di Sisingamangaraja

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sisingamangaraja Kilometer 4 persis di depan warung soraya.

Tabrakan beruntun ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB antara mobil KPUM 04 BK 1353 GJ kontra dengan Mobil MRX BK 7604 DJ dan kontra dengan truk belum diketahui pelatnya.

Akibatnya jalan di seputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengalami kepadatan arus lalu lintas. Personel terlihat standby untuk mengurai kemacetan dan mendatangi masing-masing supir kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun ini.

Sampai berita ini diturunkan, www.tribun-medan.com masih mencari informasi lebih lanjut terkait tabrakan beruntun tersebut.

(akb/tribun-medan.com) 

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved