TribunMedan/

100 Unit Sepeda Motor Modifikasi Akan Warnai PRSU

Sebanyak 100 sepeda motor modifikasi akan memeriahkan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Jalan Gatot Subroto, Medan pada 15 -16 April mendatang

100 Unit Sepeda Motor Modifikasi Akan Warnai PRSU
Tribun Medan/Nikson
Sepeda motor modifikasi yang dipajang di acara PRSU 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Nikson Sihombing   

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN  – Sebanyak 100 sepeda motor modifikasi akan memeriahkan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Jalan Gatot Subroto, Medan pada 15 -16 April mendatang. 100 motor modifikasi akan hadir dalam acara kontes modifikasi yang merupakan rangkaian acara yang digelar oleh PRSU.

Panitia acara kontes modifikasi, Adie Soemantry mengatakan, 100 unit sepeda motor itu akan bertanding di empat kategori lomba. Keempat kategori yang diperlombakan ialah kategori Ekstrim, Thailook, Cutting Sticker dan harian.

Baca: Meriahnya Pagelaran Seni Pakpak Bharat di PRSU

Baca: DMojang dan Rizki Ridho Goyang PRSU AKhir Pekan Ini

Baca: Dji Sam Soe Buka Paviliun Maha Karya Indonesia di PRSU

“Hari ini adalah pendafataran terakhir bagi peserta. Kami memang hanya membatasi 100 peserta saja dan kuotanya sudah penuh,” kata pria yang akbrab disapa Adhi MAC ini, Rabu (12/4/2017)

Ia menegaskan 100 unit sepeda motor akan memperebutkan lebih dari 15 piala. Nantinya akan ada juara 1,2 dan 3 kemudian juara kategori the best custom, the kinclong dan beberapa ketegori the best lainnya.

Sepeda motor akan dipajang selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu. Sedangkan untuk penjurian akan dilakukan pada hari Minggu.

Selain piala peserta yang berhasil meraih juara juga akan mendapatkan sertifikat juara dan uang. Hadiah akan diberikan pada Minggu malam usai penjurian.

“Kami memberikan sertifikat sebagai bukti sepeda motor itu benar-benar telah resmi meraih penghargaan. Malah kadang yang diincar peserta bukan uangnya tapi justru piala dan sertifikatnya kaerna itu menjadi bukti prestasi mereka,” ujarnya.

Untuk puncak acara pada hari Minggu di PRSU akan dihibur langsung oleh artis ibu kota yakni Sheila On Seven dan Naff. Kedua band tersebut akan menyapa dan menghibur penonton yang ada di PRSU.(*)

Penulis: Nikson Sihombing
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help