Breaking News

Driver Gojek Gelar Teatrikal Sindir Pihak Manajemen

"Kami di lapangan kena hujan, kena panas. Namun, manajemen memberikan hadiah yang mengejutkan kepada kami,"

Driver Gojek Gelar Teatrikal Sindir Pihak Manajemen
Tribun Medan / Array
Driver Gojek Medan menggelar aksi teatrikal di depan kantor DPRD Sumut. Mereka menyindir manajemen dengan menyebut sistem komputer sering eror, dan adanya penurunan harga order makanan, Rabu (12/4/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ratusan driver Gojek yang menggelar aksi di depan kantor DPRD Sumut Jl Imam Bonjol, Medan tak hanya menyampaikan orasi. Para driver Gojek juga menggelar teaterikal.

Dari pantauan Tribun, teatrikal ini diawali dengan kondisi sehari-hari driver Gojek. Dari rumah, para driver Gojek pamit kepada keluarga untuk mencari nafkah.

Baca: Satpol PP Akan Lakukan Penertiban, Ini Target Lokasinya

"Kami di lapangan kena hujan, kena panas. Namun, manajemen memberikan hadiah yang mengejutkan kepada kami," kata orator, Rabu (12/4/2017).

Para driver yang melakukan teatrikal menyindir manajemen dengan menyebut, hadiah yang diberikan berupa penurunan harga order makanan. Tak hanya itu, sistem komputer di manajemen juga sering eror.

"Beginilah kondisi kami di lapangan. Sudah lah kena hujan, kena panas, tapi kinerja kami seakan tidak ada artinya. Kami ini punya keluarga," ungkap para driver.

Dalam teatrikal itu, para driver membawa bendera dan poster berisi kecaman. Disebutkan, banyak persoalan yang terjadi pada manajemen driver Gojek.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help