Hadirkan Hidangan Authentic India Utara, JW Marriott Medan Gelar Festival Makanan

Kali ini hotel JW Marriott Medan kembali menyajikan masakan- masakan khas India dalam yang diracik oleh Senior Specialty Sous Chef Netra Singh dari In

Hadirkan Hidangan Authentic India Utara, JW Marriott Medan Gelar Festival Makanan
Tribun Medan/Ryan Juskal
Chef Netra Singh 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hotel JW Marriott Medan yang dikenal kaya akan sajian kuliner, kembali menyuguhkan berbagai menu istimewa bagi para tamu dan juga pecinta kuliner di kota Medan.

Bukan hanya terbatas pada selera nusantara atau barat. Kali ini hotel JW Marriott Medan kembali menyajikan masakan- masakan khas India dalam yang diracik oleh Senior Specialty Sous Chef Netra Singh dari India.

"Festival makanan India merupakan agenda tahunan yang dihadirkan di hotel kami, namun ada yang sedikit berbeda dengan festival kuliner kali ini,"ujar Alwin selaku Director of Food and Beverage JW Marriot Hotel, Jumat (14/4/2017).

Dengan judul 'Flavors of India' yang akan berlangsung dari tanggal 17- 30 April 2017, festival kali ini akan berfokus lebih pada masakan perbatasan India Utara (North-West Frontier Cuisine).

Baca: JW Marriot Ajak Tamu Hotel Kampanyekan Earth Hour

Baca: JW Marriott Medan Luncurkan Menu A la Carte Baru, Ini Andalannya

Masakan India Utara (North West Frontier Cuisine) lebih menggunakan produk hewan ternak seperti susu, yoghurt dan keju sehingga memberi rasa yang lebih kaya.

"Untuk memastikan rasa yang authentic, rempah-rempah yang dipakai, dalam hidangan India tersebut bahannya asli diimpor dari India. Tanpa mengurangi rasa yang authentic tersebut, kita juga menggunakan cabai yang lebih untuk beberapa menu yang pedas untuk menyesuaikan lidah orang Indonesia yang menyukai makanan pedas," kata Chef Netra Singh.

Beragam jenis masakan India yang bisa dinikmati para tamu dan pengunjung seperti, Murg Makhani (Butter Chicken), Chicken Afgani Kebab, Murgh Peshawari, Sikandari Raan, Gajar Halua, Beriyani, Naan dan banyak lagi menu lainnya.

Paket makan malam 'Flavors of India' sepuasnya dibanderol seharga Rp 308.000 nett per orang, dan ada potongan harga spesial untuk di atas 10 orang.

Walaupun ini bukan kali pertama diadakannya Festival makanan India, namun tetap menjadi salah satu Festival favorit tamu. ‘Indian Food Festival’ tahun lalu menjadi salah satu festival yang digemari tamu tamu hotel dan para pecinta kuliner di Medan.

"Di bulan ini kita ingin membawa kembali rasa India yang authentic tersebut kepada para pecinta kuliner Medan," ujar Amit Sakhrani yang didampingi oleh Herpeiriati selaku Marcom Manager JW Marriot Hotel.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help