TribunMedan/

Breaking News

Ada Mayat Dibuang di Depan Rumah Sakit, Polisi Periksa Tiga Saksi

apolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna telah menyelidiki kasus pembuangan mayat seorang pria di depan Rumah Sakit Umum Mitra Persada.

Ada Mayat Dibuang di Depan Rumah Sakit, Polisi Periksa Tiga Saksi
IST
Pria diduga korban pembunuhan ditemukan di depan RSU Mitra Persada di Jl Djamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Senin (17/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna telah menyelidiki kasus pembuangan mayat seorang pria di depan Rumah Sakit Umum Mitra Persada yang ada di Jalan Djamin Ginting, Kelurahan Mangga, Medan.

Kata Wira, sejauh ini ia belum menemukan identitas korban.

"Untuk sementara ini, tiga orang saksi kami periksa. Saksi ketiga masih dalam perjalanan menuju polsek," kata mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini, Senin (17/4/2017).

Baca: BREAKING NEWS: Warga Terkejut! Ada Jasad Seorang Pria Dibuang di Depan Rumah Sakit

Baca: BREAKING NEWS: Pengedar Ekstasi Antarnegara Ditembak Mati BNN, Satu Kapal Tongkang Diamankan

Baca: Misteri Perempuan Berkerudung Hitam dan Sebuah Alu dalam Pembunuhan Sadis Sekeluarga

Perwira berpangkat satu melati emas di pundak ini mengatakan, ketiga saksi adalah orang yang pertama kali mengetahui jasad korban. Menurut para saksi, korban dibuang dinihari oleh orang yang menumpangi mini bus warna hitam.

"Dari lokasi memang belum ada kami temukan rekaman CCTV. Namun, anggota lagi menyebar di lapangan menggali informasi menyangkut kasus ini," katanya.

Diduga kuat, pria yang mengenakan kaos hitam bertuliskan 100 Persen Buat Kamu ini merupakan korban pembunuhan. Sebab, saat ditemukan, terdapat luka tusuk sekitar 5 centimeter di bagian ulu hati korban.

Selain mengenakan kaos hitam, korban mengenakan celana pendek jins warna biru. Korban juga mengenakan sendal gunung.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help