Breaking News

BREAKING NEWS: Warga Terkejut! Ada Jasad Seorang Pria Dibuang di Depan Rumah Sakit

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi Tribun mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini. Sampai saat ini, pihaknya belum mene

BREAKING NEWS: Warga Terkejut! Ada Jasad Seorang Pria Dibuang di Depan Rumah Sakit
IST
Pria diduga korban pembunuhan ditemukan di depan RSU Mitra Persada di Jalan Djamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Senin (17/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan,Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga di Jalan Djamin Ginting KM 9,8, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan sempat heboh.

Pasalnya, lelaki diduga korban pembunuhan dibuang tepat di depan Rumah Sakit Umum Mitra Persada yang berada persis di pinggir jalan.

Dari informasi diperoleh Tribun, jenazah pria berkaos hitam bercelana pendek model jeans biru ini dibuang sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (17/4/2017). Pelaku diketahui menumpangi mobil berwarna hitam jenis minibus.

Baca: BREAKING NEWS: Pengedar Ekstasi Antarnegara Ditembak Mati BNN, Satu Kapal Tongkang Diamankan

Baca: Andi Lala dan Seorang Perempuan Berkerudung Hitam Digiring ke Mapolda Sumut

Baca: Diberi Hadiah Boneka dan Tas Sekolah oleh Wali Kota, Kinara Tiba-tiba Mau Bicara

Baca: Ayah Ibunya Tewas Dibantai Andi Lala, Wali Kota Janji Tanggung Biaya Pengobatan dan Sekolah Kinara

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi Tribun mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini. Sampai saat ini, pihaknya belum menemukan identitas korban.

"Kami masih mengumpulkan data terkait kasus ini. Sementara masih dalam penyelidikan," kata Wira via aplikasi WhatsApp, Senin (17/4/2017).

Dari foto yang beredar di aplikasi WhatsApp jurnalis, korban yang ditaksir berusia 30 tahunan ini terkapar dengan kondisi bagian di ulu hati jebol. Korban diduga dihabisi di dalam mobil oleh para pelaku.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa motif pembunuhan ini. Polisi sendiri masih mengecek identitas korban, yang saat ini jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help